Sukses

Masa Karantina Bikin 4 Zodiak Berikut Kangen Mantan Pacar

Apakah Anda salah satunya yang rindu dengan mantan di masa karantina seperti ini?

Liputan6.com, Jakarta - Rindu pada mantan pacar memang tidak dapat diprediksi kapan akan datangnya. Beragam hal dapat mengingatkan Anda kembali pada cerita cinta masa lalu yang jadi memori yang tak akan pernah terlupakan.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 19 April 2020, pada masa-masa karantina di rumah karena pandemi corona Covid-19 seperti saat ini, Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan banyak hal, termasuk mantan.

Lalu, mana saja zodiak yang disebut merindukan mantan pacar di masa karantina seperti sekarang ini? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Pisces

Sebagai zodiak yang suka melamun, terlalu banyak momen yang bisa sedikit berbahaya bagi Pisces. Orang-orang romantis ini sudah menghabiskan banyak waktu di kepala mereka sendiri, jadi ketika tanggung jawab mereka terbatas, mereka bahkan memiliki lebih banyak kebebasan untuk berfantasi.

Zodiak ini adalah orang-orang yang idealis, bahkan jika suatu hubungan berakhir karena alasan yang baik, kadang-kadang sulit bagi mereka untuk mengingat alasan itu. Social distancing membuat hati justru semakin dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo mungkin tidak seromantis Pisces, tetapi mereka memang suka jatuh cinta. Beberapa zodiak berjuang dengan social distancing seperti Leo dan itu bukan hanya karena zodiak ini kehilangan klik mereka.

Ketika zodiak ini terjebak di rumah, kasih sayang fisik apa pun tampaknya menarik. Bahkan jika itu berasal dari mantan mereka. Pride Leo bukanlah tandingan kesepian mereka, meskipun mereka tidak akan pernah mengakuinya.

3. Libra

Bagi mereka, hubungan adalah hal terpenting, karena mereka cenderung menemukan keseimbangan dalam persahabatan. Tanpa pasangan, Libra dapat membuat kesalahan dan itu terutama benar ketika kontak mereka dengan dunia luar terbatas.

Mereka juga memiliki kebiasaan berpikiran berlebihan, sehingga dengan terlalu banyak waktu luang, Libra dapat meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mantan mereka tidak begitu buruk.

4. Scorpio

Daripada melamun, Scorpio cenderung menghabiskan waktu mereka selama karantina melakukan terlalu banyak hal di media sosial. Ada kemungkinan besar mereka akan berakhir di Instagram mantan mereka.

Zodiak ini menganalisa segalanya, jadi begitu mereka mulai berpikir tentang hubungan lama, mereka tidak bisa berhenti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.