Sukses

Konser Orkestra di Rumah Galang Dana bagi Tim Medis dan Warga Terdampak Corona Covid-19

Perhelatan ini menampilkan 50 musisi orkestra, Erwin Gutawa akan berkolaborasi dengan penyanyi Tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi solidaritas di tengah pandemi corona Covid-19 terus bermunculan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari para musisi seperti Erwin Gutawa Orchestra dan Tulus dalam "Konser Orkestra di Rumah".

Perhelatan yang diselenggarakan oleh Erwin Gutawa Productions ini bakal digelar pada Minggu, 19 April 2020 mulai pukul 19.00--19.40 WIB lewat tayangan live streaming eksklusif.

Konser Orkestra di Rumah bertujuan untuk menggalang dana bagi tim medis dan masyarakat yang terdampak corona Covid-19. Selain kolaborasi Erwin Gutawa dan Tulus, akan tampil pula 50 musisi orkestra.

Kolaborasi Erwin Gutawa dan Tulus siap mempersembahkan beragam lagu yang diaransemen dengan indah dan megah. Untuk menyaksikan konser ini, Anda terlebih dahulu harus memiliki tiket.

Loket.com selaku layanan manajemen penyedia tiket konser ini menghadirkan kategori Tiket 1--Tiket 6 dan akan berakhir pada penghujung acara yakni 19 April 2020 pukul 19.40 WIB.

Tiket 1 seharga Rp50 ribu, Tiket 2 Rp100 ribu, Tiket 3 Rp250 ribu, Tiket 4 Rp500 ribu, Tiket 5 Rp1 juta, dan Tiket 6 Rp2 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahapan Menonton

Ada beberapa tahapan menonton konser yang disampaikan melalui situs web penyedia tiket. Pertama, memastikan jaringan internet berkualitas baik untuk kenyamanan menonton.

Lalu tekan 'watch here' atau tautan yang tercantum pada E-tiket yang dikirimkan melalui email atau WhatsApp. Jika halaman tayangan belum dapat terbuka, periksa kembali jaringan internet Anda dan coba tutup halaman situs untuk kemudian ulangi tahapan dengan tekan 'watch here' atau tautan yang Anda miliki.

Apabila sudah berkali-kali Anda coba namun halaman tayangan tetap tidak dapat di akses, disarankan untuk menghubungi tim teknisi.

Dilarang untuk tidak menduplikasi tautan tayangan karena menyebabkan tautan Anda terblokir. Lalu, tautan hanya dapat dipergunakan di satu perangkat. Jenis perangkat yang bisa dipergunakan HP/Laptop/PC/Tablet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini