Sri Mulyani Olahraga Online Bareng Jajaran Kemenkeu Saat di Rumah Aja

Oleh Putu Elmira pada 19 Apr 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2020, 16:00 WIB
Sri Mulyani
Perbesar
Sri Mulyani saat olahraga online bersama jajaran Kemenkeu. (dok. Instagram @smindrawati/https://www.instagram.com/p/B_GxnfbJKrk/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjalankan tugas dari rumah sebagai upaya pencegahan corona Covid-19, ada beragam kegiatan yang dilakukan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Salah satu di antaranya adalah menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Momen tersebut terlihat dari potret yang dibagikannya lewat akun Instagram pribadi pada 18 Apri 2020. Potret pertama menampilkan sang menteri dalam balutan setelan olahraga lengkap.

"Sejak dilaksanakan Work From Home - Kemenkeu tidak dapat melakukan olah raga bersama di kantor setiap Jumat pagi," demikian tulis Sri Mulyani dalam kolom keterangan.

Kendati demikian, ia dan jajaran Kementerian Keuangan olahraga bersama secara online melalui video conference. Adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh Balai Kesehatan Kemenkeu.

"Kami berolah raga masing-masing sendiri di rumah, namun tetap merasa bersama-sama mengikuti instruktur yang bersemangat," lanjut Sri Mulyani.

2 dari 3 halaman

Ajak Tingkatkan Imunitas

Sri Mulyani
Perbesar
Sri Mulyani saat olahraga online bersama jajaran Kemenkeu. (dok. Instagram @smindrawati/https://www.instagram.com/p/B_GxnfbJKrk/Putu Elmira)

Unggahan berolahraga online bersama ini juga dijadikan sebagai ajakan Sri Mulyani kepada masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegar tertular virus corona dengan berolahraga.

"Sudah kah berolah raga hari ini? #BersatuMelawanCorona #IndonesiaSehat #RinduOlahRagaBersama," tutup.Sri Mulyani.

Selain itu, ia juga membagikan potret lainnya ketika berolahraga bersama sebelum pandemi corona Covid-19. Salah satu potret menampilkan Sri Mulyani dengan penuh semangat mengikuti gerakan.

Kemudian, ada pula potretnya tengah bermain tenis meja. Tak ketinggalan, saat berlari bersama di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓