Sukses

Cathy Sharon dan Aliya Rajasa Pakai Topi Pelindung Berbahan Batik

Cathy Sharon dan Aliya Rajasa tampil menawan dengan mengenakan topi pelindung yang terbuat dari bahan batik.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 banyak orang yang berusaha mencari bisnis-bisnis baru. Mereka membuat masker dengan berbagai bentuk dan jenis, alat pelindung diri (APD), hinga topi pelindung.

Dalam sebuah unggahannya, pesohor Cathy Sharon tampak menggunakan topi. Ia menyebutnya topi corona yang digunakan saat hendak keluar rumah. 

"Siap sedia topi Corona kalau sampai harus keluar rumah guys 😊 Yang aku punya dari @alleira_batik biar tetap ❤️Indonesaaah 🇮🇩," tulis Cathy sebagai keterangan potret yang diunggahnya pada 16 April 2020.

Merujuk akun @allerira_batik, topi yang dikenakan Cathy bernama Alleira Protection Hat. Pada bagian bawah topi terbuat dari bahan batik, sedangkan di bagian depannya dilengkapi dengan pelindung dari plastik putih.

"Mau dong cat ☺️," seru Melaney Ricardo pada Cathy Sharon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aliya Rajasa Pakai

Selain Cathy Sharon, Aliya Rajasa pun tampak mengenakan topi pelindung berbahan batik. Namun, topi yang dikenakan berbeda bahan dan warnanya.

"Alleira hat protector ⚠️ situasi saat ini mengharuskan kita untuk berhati-hati dan menjalankan protokol anti corona-19 pada keseharian kita," kata menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, baru-baru ini.

Kata istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini, padahal kit masih harus pergi keluar dan untuk belanja makanan, ke bank, dan lain-lain.

"Nah ada topi proteksi dari Alleira ni, tinggal tambahkan masker dan sarung tangan utk kita aman kegiatan deh.. Thaank you Alleira for sending me this useful protection hat! 💙," imbuh Aliya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini