Sukses

Gendong Anak, Warganet Gagal Fokus dengan Sofa Shandy Aulia

Sofa Shandy Aulia mencuri perhatian warganet saat dia menggendong bayinya,

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah kehidupan Shandy Aulia makin bahagia. Kebahagiaan kian bertambah sejak memiliki momongan yang sudah cukup lama ia idam-idamkan.

Shandy pun sering membagikan potret saat sedang mengasuh putri kesayangannya, Claire Herbowo, baik saat bersama suami maupun saat sendiri.

Jumat, 17 April 2020, misalnya, Shandy mengunggah saat sedang menggendong Claire. Bocah mungil itu tampak anteng dalam pelukan hangat ibundanya itu.

"Baru bangun selalu nempelll sama mommy 🥰 belahan jiwa mommy☺️ I love you @claireherbowolittlejoy," kata Shandy.

Mengenakan kemeja lengan panjang cokelat dan celana pendek biru, Shandy Aulia tampak asyik menggoyang-goyangkan sofa yang didudukinya. Tak hanya dan tubuhnya pun ikut bergerak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Sofa

Warganet yang melihat unggahan Shandy Aulia pun gagal fokus, tidak hanya pada sang bayi, tapi juga dengan sofa yang didudukinya itu.

Tidak sedikit warganet yang tertarik untuk bisa sofa warna putih itu. Mereka berharap bisa punya sofa seperti yang dimiliki Shandy.

"Sofanya demen banget kak, semoga aku cepat punya bayi," komentar warganet.

"Kayanya enak bgt duduk disofanya ka, bisa santai sambil nyusuin.. jd kepengen jg punya sofa kaya gitu tapi pasti harganya mahal😢," kata seorang penggemarnya yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini