Sukses

Suguhan Hiburan di Rumah Saja Lewat Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio.com

Masa pandemi corona covid-19 ini lebih aman dan nyaman di rumah saja sambil menikmati suguhan Live Stream Fest Vol.2 di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah daerah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19. Oleh karena itu, saat yang tepat di rumah saja agar lebih aman sambil menyaksikan suguhan hiburan untuk mengisi akhir pekan lewat Live Stream Fest vol.2 yang berlangsung pada 17 - 19 April 2020 ini.

Acara tersebut menyuguhkan beragam hiburan serta informasi tanpa harus meninggalkan rumah. Ada empat tema berbeda di waktu yang bersamaan yang disajikan oleh Vidio.com, di antaranya Music, Talks, Fun, dan Wellness.

Untuk Sabtu (18/4/2020) ini, sejumlah musisi kenamaan Tanah Air sudah bersiap tampil menghibur secara streaming dengan karya apik mereka masing-masing.

Suguhan musik di event Live Stream Fest Vol. 2 ini akan dimulai dengan penampilan dari Qory Gore pada pukul 18.30 WIB. Berselang 30 menit, nama-nama seperti Unity, Reality Club, JKT48 Accoustic, akan secara bergantian menghibur penonton.

Tidak hanya itu, penyanyi Vidi Aldiano akan ambil bagian mulai pukul 20.30 WIB dan dilanjutkan dengan Judika pada 21.00 WIB. Friday Noraebang dan Pemuda Sinarmas menjadi dua namelist terakhir yang akan tampil sampai acara selesai di pukul 22.00 WIB.

Sajian musik dalam event Live Steam Fest Vol.2 ini bisa dinikmati secara gratis di Channel 1 Vidio.com. Event yang terselenggara atas kerjasama Samara Live, MRA Media, FAS, dan Tehbotol Sosro itu disiapkan untuk menghibur masyarakat yang saat ini banyak di rumah saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.