Sukses

Menikmati Acara Seru ApapunDirumahAja Bersama Keluarga di Vidio.com

Mengisi kegiatan di rumah saja, Anda bisa mengikuti acara menarik dan menghibur di vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kreativitas bermunculan selama pandemi corona COVID-19. Tak sedikit acara dilakukan secara online dan dapat dilakukan dari rumah.

Selama tiga hari Vidio.com mengajak Anda untuk mengikuti acara Live Stream Fest 2. Selain menarik, acara yang dimulai sejak 17--19 April 2020 ini menghadirkan banyak acara seru. Acara tersebut mulai dari Live Music, Live Talk, Live Fun, hingga Live Family and Wellness.

Live Stream Festival Vol. 2 ini hadir bersama dengan sejumlah musisi, selebritas, dan konten kreator. Acara ini bisa kamu lihat di aplikasi vidio, mulai pukul 08.00 higga 22.00.

Hari ketiga yaitu pada 19 April 2020, Anda bisa ikut Live Family and Wellness. Para pembicara yang dihadirkan pun menarik, mulai dari Nadya Rudianto, Adianti Reksoprojo, Pishi Yoga, dan lainnya.

Selain menambah wawasan dan menghibur, di acara ini Anda bisa mengikuti pilates, parentalk, hingga tips memasak.  Jadi, #ApapunDirumahAja bersama Vidio.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.