Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengakuan Mengejutkan Makeup Artist Internasional yang Terinfeksi Corona COVID-19 Tanpa Gejala

Top 3 Berita Hari Ini, pengakuan MUA yang terinfeksi corona tanpa gejala, rumah warga Belanda dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang makeup artist yang terinfeksi corona Covid-19 tanpa gejala.  Natasha Moor mengunggah video pengakuan terpapar corona.

Langkah yang diambil Natasha terbilang berani dan berisiko mempertaruhkan kariernya sebagai makeup artist internasional. Namun, Natasha mengaku tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan setelah pengakuan itu dibuat.

Perempuan berdarah India itu mengaku telah mendengar rumor yang beredar di pesan WhatsApp tentang dirinya terkena corona. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rumah di Belanda.

Warga di negara Eropa ini punya satu tradisi unik yaitu tak menutup tirai jendela rumah di malam hari sehingga aktivitas mereka bisa ditonton dari luar. Kebiasaan itu kabarnya sudah berlangsung sejak lama.

Tradisi itu bahkan dinilai tak sesuai dengan kebiasaan masyarakat Eropa pada umumnya yang sangat menjaga privasi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang tak pernah melupakan cinta pertamanya.

Bagi sebagian orang, cinta pertama jadi sebuah sesuatu yang begitu spesial dan tak terlupakan. Mereka yang beruntung dengan kisah cinta itu, dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Namun ada pula yang memiliki pengalaman patah hati dengan cinta pertamanya.Karena itu, ada beberapa zodiak yang ternyata tak melupakan cinta pertamanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi,, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pengakuan Mengejutkan Makeup Artist Internasional yang Terinfeksi Corona COVID-19 Tanpa Gejala

Tak ada yang tahu makeup artist (MUA) Natasha Moor terjangkit COVID-19 bila ia tak pernah mengunggah video pengakuan. MUA berpengikut 59.000 akun di Instagram itu merupakan pasien nomor 313 dari lebih dari 1.000 pasien positif COVID-19 di Hong Kong.

Langkah yang diambil Natasha terbilang berani dan berisiko mempertaruhkan kariernya sebagai makeup artist internasional. Sebelum pandemi terjadi, ia biasa terbang ke berbagai negara dan menyentuh wajah banyak orang. Ia juga seringkali mengaplikasikan riasan ke kliennya untuk beragam event, termasuk pernikahan.

Selanjutnya…

Alasan Warga Belanda Tak Suka Menutup Tirai Jendela

Tiap bangsa dan masyarakat di dunia tentu punya tradisi dan kebiasaan berbeda-beda. Termasuk di Belanda. Warga di negara Eropa ini punya satu tradisi unik yaitu tak menutup tirai jendela rumah di malam hari sehingga aktivitas mereka bisa ditonton dari luar.

Mereka sama sekali tak merasa risih. Kebiasaan itu kabarnya sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, sejumlah rumah di Amsterdam atau kota-kota kecil lain tak memiliki tirai.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Tak Pernah Melupakan Cinta Pertamanya

Bagi sebagian orang, cinta pertama jadi sebuah sesuatu yang begitu spesial dan tak terlupakan. Kenangan romantisme di masa lalu saat masih duduk di bangku sekolah atau di perguruan tinggi ini jadi memori manis tersendiri.

Dilansir dari Times of India, Rabu, 15 April 2020, untuk mereka yang beruntung dengan kisah cinta itu, dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun ada pula yang memiliki pengalaman patah hati dengan cinta pertamanya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini