Sukses

Hyuna Ungkap Rahasia Tubuh Langsingnya, Porsi Makannya Bikin Penggemar Khawatir

Jenis makanan yang dikonsumsi Hyuna terdiri dari nasi merah, sayuran dan sosis. Apa yang salah?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi idola di Korea kerap dituntut punya penampilan fisik yang sempurna. Begitu juga dengan salah seorang penyanyi terkenal di dunia Kpop, Hyuna.

Pemilik nama asli Kim Hyun-ah ini dikenal lewat beberapa lagu hits seperti Bubble Pop, Babe, Red, Ice Cream dan masih banyak lagi. Agar tubuhnya tetap langsing, Hyuna ternyata rutin menjalani diet.

Dalam pola dietnya, ia ternyata hanya memiliki porsi makan sebesar telapak tangan. Menjadi penyanyi terkenal, Hyuna tentu dituntut untuk tampil sempurna. Ia pun sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.

Jadi, tak heran kalau penyanyi yang juga dikenal sebagai model ini dikenal memiliki bentuk tubuh ramping. Dilansir dari Allkpop, Jumat, 17 April 2020, untuk menjaga tubuhnya tetap langsing, wanita berusia 27 tahun tersebut menjalani diet.

Pola diet itu dilakukan dengan memiliki jenis makanan yang lebih sehat dan juga takaran pada porsi makannya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hyuna melalui akun instagramnya pada 12 April 2020.

Dalam unggahannya tersebut, ia memperlihatkan porsi makan sehari-hari. Porsi makan itu membuat para penggemar dan warganet tercengang dan terkejut.

Bagaimana tidak, porsi makan yang dimiliki oleh Hyuna hanya sebesar telapak tangannya. Jenis makanannya hanya terdiri dari nasi merah, sayuran dan dua potong sosis. Semua jenis makanan itu terdiri dari porsi kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Lebih Banyak Lagi

Porsi makan Hyuna itu langsung ramai dibahas warganet dan penggemarnya. dan juga penggemarnya. Banyak dari penggemarnya yang khawatir dengan kesehatan Hyuna melihat porsi makannya yang terlalu sedikit.

Bahkan, mereka berharap agar idolanya tersebut makan lebih banyak lagi. "Makanlah sesukamu, kebahagiaan adalah yang terpenting," tulis seorang warganet.

Ini bukan kali pertama para penggemar merasa khawatir dengan kesehatan Hyuna. Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto timbangan yang memperlihatkan berat badannya pada 2018 lalu.

Saat itu, Hyuna hanya memiliki berat badan sekitar 43,1 kilogram. Berat badan itu dianggap terlalu ringan untuk tinggi badan Hyuna sekitar 164 cm di usia 26 tahun.

Untuk meyakinkan penggemar kalau dirinya dalam kondisi sehat, dalam unggahan di Instagram ia juga menuliskan untuk selalu berolahraga dengan rutin dan menjalankan pola makan sehat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.