Dua Lipa Pamer Warna Rambut Baru Saat Masa Karantina

Oleh Komarudin pada 18 Apr 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 18 Apr 2020, 12:30 WIB
Dua Lipa

Liputan6.com, Jakarta - Masa karantina diri membuat banyak ide untuk dilakukan dengan gerak terbatas muncul. Ada yang memasak, ikut kursus daring, hingga mengecat rambut seperti yang dilakukan penyanyi Dua Lipa.

Tampil di akun Instagram pribadi,  Dua Lipa memamerkan rambut baru berwarna merah muda. Pelantun lagu Don't Start Now ini mengaku dapat bantuan dari sang kekasih, Anwar Hadid, saat mengecat rambut.

"Eksperimen minggu ini ... rambut pink," kata Dua Lipa ini memajang galeri gambar dan video dengan berbagai warna. Mengutip laman Page Six, Jumat (17/4/2020), dalam satu selfie, Hadid sekilas mengoleskan pewarna ke helaian rambut pacarnya.

Dua Lipa sempat menamerkan hasilnya cat rambutnya sambil mengenakan sport bra dan celana pendek. Dalam potret itu, ia terlihat santai dengan rambut barunya.

"BLESSED ??," komentar penata rambut selebritas Jen Atkin, sementara teman musisi yang lain menulis, "Anwar adalah penata rambut baru kami."

2 dari 3 halaman

Sering Bleaching

Dua Lipa
Dua Lipa pamer rambut barunya dengan warna pink (Dok.Instagram/@dualipa/https://www.instagram.com/p/B_C6hy1B_Pt/Komarudin)

Kecintaan Dua Lipa pada kegiatan pewarnaan rambut dramatis tak selalu berakhir baik. Pada Maret 2020, ia berbagi bahwa poninya adalah hasil dari kerusakan rambut karena sering bleaching.

Perempuan 24 tahun tersebut bukan satu-satunya bintang yang mengubah penampilan saat karantina.

Sebelumnya, ada nama lain seperti Hilary Duff, Taraji P. Henson dan Elle Fanning yang juga memilih mewarnai rambut mereka untuk menambah keceriaan karantina.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓