Sukses

3 Varian Mi Instan dalam Gelas untuk Temani Selama di Rumah Aja

Mi instan dalam gelas ini merupakan produk terbaru dari Wings Food.

Liputan6.com, Jakarta - Menyantap ragam makanan menggugah selera boleh jadi salah satu cara untuk tetap bersemangat selama ikut serta dalam gerakan di rumah aja demi memutus rantai penyebaran corona COVID-19.

Wings Food telah secara resmi menghadirkan mi instan yang disajikan dalam gelas, So Yumie Gelas. Inovasi mi instan gelas ini menambah daftar varian mi instan produksi Wings Food yang telah lebih dahulu eksis, seperti Mie Sedaap dan Mie Suksess Isi 2.

"Pola hidup masyarakat Indonesia yang dinamis dan serba praktis mendorong kami menghadirkan mi instan gelas yang mudah dibuat, komplet, dan bernutrisi," kata Hanna Kartika Basuki selaku Brand Manager So Yumie Gelas lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis, 16 April 2020

"Selain tekstur mi yang kenyal, So Yumie Gelas juga dilengkapi topping yang kres-kres, serta kuah yummy. Dijamin, sekali coba pasti mau lagi,” sambungnya.

Hadir dalam tiga varian rasa, yaitu soto ayam, ayam bawang, dan bakso sapi, mi instan gelas ini bisa jadi sajian praktis selama di rumah aja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Rp1000

Cara membuat mi instan ini sama dengan yang lain, yakni Anda cukup memasukkan mi, serta bumbu ke dalam gelas, dan menyeduh dengan air panas sebanyak 200ml

"Kini Anda sudah tidak perlu bingung atau khawatir untuk menyajikan santapan berenergi danbernutrisi untuk keluarga karena dengan varian rasa lezat, serta penyajian yang praktis, SoYumie Gelas cocok jadi sarapan pagi, snack sore, makan siang di sekolah, maupun dibawa ketika sedang berpergian," ujar Hanna.

Anda bisa mendapatkan So Yumie Gelas di pasar, warung, atau toko bahan pokok terdekat hanya dengan Rp1000. Informasi lebih lanjut bisa langsung dicek ke akun Instagram @soyumiegelas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini