Sukses

Marshanda Sibuk Rapikan Rumah Baru, Walking Closet-nya bak Butik Toko Branded

Warna-warni dan Instagramable jadi konsep Marshanda menghias walking closet di rumah barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menempati rumah barunya. Tinggal di rumah baru dia melakukan berbagai aktivitas agar tetap produktif.

"I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house!! 🤩🥰," kata Marshanda, Rabu, 15 April 2020.

Saat awal membuat desain rumah barunya itu, perempuan yang akrab disapa Caca ini mau setiap sudutnya bisa terlihat Instagrammable, super artsy, dan nyaman. Hal itu berlaku pula untuk walking closet-nya yang didesain bak butik.

"I mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!!!! (maksud aku, warna, fungsi, dan susunan dekorasi...seperti yang aku mau)," lanjut Marshanda.

Marshanda menuturkan, sudah dua minggu terakhir tinggal di rumah baru sambil menyelesaikan unpacking barang-barang dari rumah lama dan beres-beres. Terlihat pula di ruang penyimpanan koleksi fesyen barunya.

Atasan digantung dengan disesuaikan panjang busana. Di bawahnya terpajang sederet sepatu dengan beragam jenis. Sementara, sebuah dinding didedikasikan untuk menaruh koleksi aksesori.

"Tentunya rumah ini udah dispray disinfectant secara menyeluruh biar aman dan sehat. 🙏🏻🤍," kata Marshanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Barang untuk Didonasikan

Dalam unggahan terbaru, ada enam potret yang dibagikan Marshanda. Dia menyebut ada dua ruangan favorit di rumahnya.

"Kenapa favorit? Karena baru walk-in closet, ruang tamu ini plus bedroom gue yang udah selesai tuntas dekorasinya! Hahaha. Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi covid-19," lanjut Marshanda.

Dalam keterangan potret itu, Caca juga mengungkapkan bawa dia menjual semua barang miliknya yang kondisi bagus, tapi sudah tidak dipakai lagi.

"Kaya baju, sepatu, tas, aksesoris, bahkan gadget, dan alat2 rumah tangga. 100% hasil penjualan akan di donasikan bagi mereka yang membutuhkan 🥳😊 Barang2 tsb udah gue fotoin dan post di akun @marshed_donation please check it out and happy shopping with a beautiful intention!! Which is to serve and help those in need 🥰🙏🏻🤍," kata Marshanda.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini