Sukses

Didiet Maulana Tawarkan Promosi Gratis bagi Brand Lokal di Tengah Pandemi Corona COVID-19

"Semoga bisa bantu lu bertahan hidup," tulis Didiet Maulana di tengah gerakan yang diusung di masa pandemi corona COVID-19 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Solidaritas sosial kian merambat subur di tengah penyebaran corona COVID-19. Dari hari ke hari, inisiasi untuk saling bantu demi bertahan di situasi sulit seperti sekarang tak putus digagas berbagai pihak.

Kali ini, giliran desainer Didiet Maulana yang ambil sikap. Lewat akun media sosialnya, Rabu, 15 April 2020, Didiet mengatakan bakal sebisa mungkin membantu promosi produk dari sekian banyak brand lokal.

"Twitter, please do your magic! RT dan forward ke teman-teman lu yang butuh. Semoga gue bisa bantu feature brand-nya," tulis Didiet di awal kicauan. "My 1st time doing this twitter magical things. Ayo bersinar brand lokal!"

Bersama keterangan tersebut, sosok di balik label IKAT Indonesia ini menampilkan foto beserta penjelasan terkait niatnya. Tertulis di sana, sesuai yang telah dijabarkan Didiet, target pelaku promosi ini adalah produk Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Gue akan bantu usaha lu di socmed gue," terang Didiet Maulana. Ia menyambung, mereka yang ingin produknya dipromosikan harus mengirim pesan elektronik ke sang desainer berisi satu gambar dan profil dari produk tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Diunggah ke Feed Instagram

Didiet Maulana menuliskan, foto dan keterangan yang diberikan nantinya akan diunggah ke feed akun Instagram-nya. "Gue pengin lu juga ikut maju ya," tulis Didiet.

Ia menuturkan, akan memilih beberapa UKM untuk dipromosikan. Upaya yang dilakukan pemilik akun Instagram dengan pengikut sebanyak 106,2 ribu tersebut bermaksud membantu para pelaku UKM bertahan hidup di situasi pandemi.

"Semoga bisa bantu lu bertahan hidup! Email marimajubersama.dm@gmail.com," tutup Didiet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.