Jadi Model Calvin Klein, Jennie Blackpink Pamer Perut Rata

Oleh Henry pada 16 Apr 2020, 04:01 WIB
Diperbarui 16 Apr 2020, 04:01 WIB
Jadi Model Calvin Klein, Penampilan Jennie Blackpink Dapat Banyak Pujian
Perbesar
Jadi Model Calvin Klein, Penampilan Jennie Blackpink Dapat Banyak Pujian. (dok.Instagram @jennierubyjane/https://www.instagram.com/p/B-0zRa8DX_3/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia umum kalau para idol K-Pop seperti Jennie Blackpink harus memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna baik lelaki maupun wanita. Bahkan, visual mereka juga menjadi daya tarik tersendiri dan diharapkan bisa menarik banyak penggemar.

Tak heran kalau banyak dari mereka yang didapuk menjadi model iklan sejumlah merek ternama. Sebut saja seperti keempat member grup idola Blackpink.

Grup yang digawangi oleh Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose ini punya pesona visual yang memikat sehingga mereka kerap didapuk sebagai model iklan. Terbaru adalah Jennie yang membagikan hasil pemotretannya bersama dengan merek fesyen populer dunia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jennie terlihat mempromosikan produk milik Calvin Klein. Dengan gaya santai dan kasual, pelantun “Kill This Love” itu mampu membuat setiap mata yang memandang jadi terpesona.

"@calvin klein," tulisnya singkat di keterangan foto dalam unggahannya pada 11 April 2020. Menggunakan kaos berwarna hitam setengah badan dan celana jeans, Jennie dengan percaya diri membiarkan bagian perutnya terekspos dengan jelas.

Sambil mengangkat kedua tangannya di balik kepalanya, idol kelahiran 24 tahun lalu ini sukses membuat banyak orang, terutama wanita merasa iri dengan proporsi tubuhnya.

Di pose lainnya, Jennie terlihat memakai kaos oblong putih yang dipadu dengan celana jeans biru dan duduk di tempat tidur dengan bantal di tangannya.

2 dari 3 halaman

Lagu Solo Jennie Cetak Rekor

Jadi Model Calvin Klein, Penampilan Jennie Blackpink Dapat Banyak Pujian
Perbesar
Jadi Model Calvin Klein, Penampilan Jennie Blackpink Dapat Banyak Pujian. (dok.Instagram @jennierubyjane/https://www.instagram.com/p/B-0zCThjqR9/Henry)

Banyak penggemar yang memuji penampilan Jennie dalam foto-foto yang dibagikannya. Mereka mengaku iri dengan tubuh Jennie yang dianggap ideal dan idaman para wanita.

Sementara itu, lagu solo Jennie yang bertajuk 'SOLO' telah melampaui 200 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Ini adalah rekor pertama untuk artis solo wanita Korea.

Blackpink sendiri dikabarkan akan comeback pada Maret lalu. Namun, rencana comeback mereka ditunda karena pandemi corona COVID-19 yang saat ini menyerang hampir seluruh negara di dunia.

April 2020 ini juga menandai satu tahun sejak dirilisnya mini album kedua Blackpink yang berjudul 'Kill This Love'. Hal tersebut sekaligus menandakan grup besutan YG Entertainment itu sudah setahun tidak merilis karya baru.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓