Sukses

Berbenah Rumah, Titiek Soeharto Temukan Potret Ulang Tahun Didampingi Pak Harto dan Ibu Tien

Dalam potret ulang tahun Titiek Soeharto ke-19, Pak Harto dan Ibu Tien terlihat tersenyum lebar melingkari nasi tumpeng.

Liputan6.com, Jakarta - Titiek Soeharto mendapat hikmah tersendiri dari pandemi corona COVID-19. Selama tinggal di rumah berminggu- minggu, ia berbenah rumah setiap hari.

"Alhamdulilah nemu foto jadul yang sangat berharga," ungkap Titiek Soeharto dalam unggahan terbarunya, Selasa, 14 April 2020.

Dalam potret tersebut, Titi sedang mengambil tumpeng yang kemudian diletakan di atas piring yang sedang dipegangnya.

Dalam ruangan itu, Titiek tak sendiri. Di sebelah kanannya berdiri ibunya, Tien Soeharto, sedangkan berdiri di sebelahnya Soeharto.

Di depan Titiek terdapat sebuah tumpeng dan di kanan kirinya terdapat piring-piring yang tersusun rapi.

"Hari ini 14 April, 42 th yg lalu saya merayakan HUT saya yg ke 19 potong tumpeng didampingi almarhum Bapak dan Ibu, juga disaksikan oleh keponakan saya si kecil Seto yg kala itu baru berumur 2,5 th," kata Titiek Soeharto menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Dalam keterangan potret itu, Titiek Soeharto juga meminta didoakan agar diberikan kesehatan dan umur panjang.

"Mohon doanya dari sahabatku semua.. semoga Allah SWT senantiasa memberi saya kesehatan... Umur panjang yang penuh barokah dan bermanfaat bagi umat... Amiiin 🙏🙏," kata Titiek.

Warganet pun ramai menyampaikan ucapan selamat kepada mantan istri Prabowo Subianto itu. Mereka juga mendoakan Titiek selalu sehat.

"Happy milad bak titik semoga sehat selalu sekeluarga ada dlm lindungan allah swt aamiin 😇🙏," kata seorang warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini