Sukses

Pesona Pevita Pearce dengan Pakaian Serba Hitam

Rambutnya yang panjang terurai membuat penampilan Pevita Pearce semakin memesona, apalagi saat dia memamerkan senyumnya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce selalu tampil menawan dengan berbagai warna busana. Dari banyak potret yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, warna hitam jadi warna busana yang paling digemari Pevita.

Baru-baru ini, Pevita Pearce juga mengunggah dengan kaus lengan panjang hitam. Dipadu dengan ikat pinggang dan celana warna senada.

Rambutnya yang panjang terurai membuat penampilan Pevita semakin memesona. Apalagi saat dia memamerkan senyumnya yang menawan.

Hal itu yang membuat warganet seperti tidak mampu untuk berdiam diri. Mereka memberikan pujian, bahkan tidak jarang menggoda Pevita.

"Pagi2 udah senyum gitu, bikin pagiku makin semangat rebahan kan jadinya," goda seorang warganet. "Pagi pagi udah disenyumin aja🤭," tulis penggemar Pevita Pearce yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Diri

Tak sekadar mengenakan busana hitam, dalam sebuah unggahannya yang lain, Pevita Pearce harus tetap melakukan perawatan diri.

"Hi guys..Walaupun kita semua harus stay #DiRumahAja dan #WorkFromHome, jangan lupa untuk tetap merawat diri dan jaga penampilan ya!," tulis Pevita.

Sementara itu, dalam unggahan yang lain, Pevita juga mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih bahagia, dan bekerja dengan kemampuan penuh. Boleh jadi itu yang membuat penampilan Pevita selalu menawan.

"Bring it on 2020 (bawa semua itu pada 2020) ⚡️⚡️jangan lupa ngopi ☕️," kata Pevita.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini