Susi Pudjiastuti Sudah Sebulan Tak Mengecat Rambut, Sindir Ganjar Pranowo?

Oleh Komarudin pada 14 Apr 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 14 Apr 2020, 22:02 WIB
Susi Pudjiastuti

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti tampil beda. Tahu kenapa sebabnya? Sudah sebulan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu tidak mengecat rambutnya yang mulai memutih.

"Rambutnya putih, blentong sana blentong sini," ujar video yang di-repost Ganjar Pranowo dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (14/4/2020).

Karena diminta untuk membuat video untuk seseorang, akhirnya Susi harus mandi. Sudah sebulan ia tidak mandi pagi karena selalu mandi di laut.

"Akhirnya mandi pagi dan dandan. Tapi lihat di kaca, rambutku hampir semuanya sudah putih. Jadi harus cari wig lama, dan ada wig lama. Saya pakai," kata Susi.

"Rambut putih g mslh yg penting ibu sehat msh bs bersuara lantang untuk menghalau org2 yg tak berguna. Sucses u job my gidbless u," komentar warganet menanggapi pernyataan Susi Pudjiastuti

2 dari 3 halaman

Tanggapan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo mengunggah video Susi Pudjiastuti mengenai tak mengecat rambut sudah sebulan (Dok.Instagram/@ganjar_pranowo/https://www.instagram.com/p/B-8neN1hMv_/Komarudin)

Dalam video berdurasi singkat itu, Susi Pudjiastuti menyebut nama Ganjar Pranowo yang tidak lagi mengirim ikan manyung pedas.

"Kode keras dari bu @susipudjiastuti115 ! Ikan manyung pedas sepertinya harus segera meluncur, sebelum ancaman penenggelaman terjadi," komentar Ganjar sebagai keterangan video Susi Pudjiastuti itu.

Terkait rambut yang sudah memutih, Ganjar meminta Susi tidak takut dengan ubanan.

"Bu, jangan takut ubanan. Kayaknya beliau lg nyindir saya... Ayo semangat semua! (Yg nyinyir dilarang komen)," kata Ganjar Pranowo.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓