Selena Gomez Siap Rilis Label Makeup, Ada 48 Shade Foundation dan Concealer

Oleh Putu Elmira pada 14 Apr 2020, 20:01 WIB
Diperbarui 14 Apr 2020, 20:01 WIB
Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia tarik suara dan seni peran, Selena Gomez melebarkan sayap ke dunia bisnis kecantikan. Pelantun Lose You to Lose Me ini bakal segera merilis label makeup miliknya, Rare Beauty, akhir musim panas ini.

Dilansir dari People, Selasa (14/4/2020), beberapa kali Selena seperti membagikan teaser hingga diam-diam mengenakan lipstik dari Rare Beauty. Kendati demikian, belum ada begitu banyak informasi yang ia bagikan.

Selena Gomez buka-bukaan dengan Amy Schumer dalam cerita dirinya yang jadi model di sampul Interview Magazine edisi April 2020. Ia bercerita mengenai hubungannya dengan makeup dan inspirasi di balik produk-produk yang ia ciptakan untuk para penggemar.

"Saya ingin memulai percakapan tentang bagaimana Anda bisa membuat diri Anda merasa hebat. Tidak perlu tentang hal-hal membuat dirimu merasa cantik," katanya.

Perempuan berusia 27 tahun ini melanjutkan orang-orang dari generasinya memiliki semua tekanan untuk melihat dengan cara tertentu. Ia ingin membuat garis yang menghilangkan sedikit tekanan itu.

Meskipun Selena belum mengumumkan waktu peluncuran Rare Beauty, ia membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang produk yang dia miliki.

"Saya memiliki 48 warna foundation dan concealer. Saya menggunakan orang sungguhan dalam kampanye," kata Selena Gomez soal pendekatan inklusifnya pada Rare Beauty.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez pakai lipstik dari label kosmetiknya, Rare Beauty, di video klip Boyfriend. (dok. Instagram @rarebeauty/https://www.instagram.com/p/B-zr-AvHOx9/)

Selena pertama kali mengungkapkan ia diam-diam mengerjakan proyek ini selama dua tahun terakhir dengan mengunggah video melalui akun Instagram pribadi pada awal Februari lalu.

"Guys, saya sudah mengerjakan proyek khusus ini selama dua tahun dan secara resmi mengatakan Rare Beauty diluncurkan di toko @sephora di Amerika Utara musim panas ini! Ikuti @rarebeauty dan menjadi bagian dari komunitas kami yang indah. Ini adalah penyelamatan kecil. Ada lagi yang ingin dibagikan dan saya tidak bisa menunggu," bunyi keterangan itu.

Dalam video yang diatur ke lagu "Rare" dari album barunya dengan nama yang sama, Selena menguji berbagai warna lipstik, berbicara dengan timnya tentang "sangat gugup" tentang bisnis baru dan tengah brainstorming ide produk dengan mood board yang besar.

"Menjadi langka adalah tentang merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Saya sudah berhenti berusaha menjadi sempurna. Saya hanya ingin menjadi saya," katanya dalam video.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓