Sukses

Hangatnya Kebersamaan Ahok dengan Puput Nastiti Devi dan Sang Putra Saat di Rumah Aja

Momen-momen berkumpulnya Ahok bersama istri dan buah hati diabadikan dalam potret dan video di akun keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Puput Nastiti Devi terasa kian lengkap dengan kehadiran buah hati. Putra pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada 6 Januari 2020.

Baru-baru ini sebuah akun di Instagram @btpnd menyertakan "Akun keluarga BTPND" dalam kolom bio. Hingga hari ini, Selasa (14/4/2020), akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 6.800 followers dengan potret Ahok dan Puput pada foto profil.

Akun ini menampilkan deretan momen kebersamaan Ahok bersama istri dan buah hati selama di rumah. Sebut saja saat Ahok tengah mengajak Yosafat berbincang dan bermain di sebuah ruangan.

Sembari mengangkat dengan menggendong putranya ke atas, Ahok tampak penuh semangat berbicara dengan Yosafat. Keduanya pun sama-sama tersenyum semringah.

"Selalu banyak hal tetap bisa Bersyukur dalam situasi WFH seperti saat ini karena dikasih kesempatan melihat pertumbuhan Yosafat dari hari ke hari," demikian bunyi keterangan di caption video yang dibagikan pada 12 April 2020.

Lewat Instagram Stories, sempat juga dibagikan ketika Ahok bersama istri dan buah hati tengah menjalani kebaktian Paskah melalui siaran langsung di televisi. Yosafat terlihat dalam pelukan Puput.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yosafat Memasuki Usia 3 Bulan

Pada unggahan pertama di akun Instagram keluarga Ahok dan Puput menampilkan video singkat Yosafat tengah berbaring di bouncer bayi. Sembari diajak bermain, tawanya sesekali menghiasi wajahnya.

"Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg. Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah . Melewati-Passover-Arti Paskah," begitu keterangan video yang diunggah pada 11 April 2020.

Momen kebersamaan lain tampak dari unggaha fitur boomerang di Instagram Stories. Kala itu, Ahok, Puput, dan Yosafat tengah wefie dan tersenyum manis ke arah kamera.

Ada pula potret menggemaskan Yosafat di kereta bayi dengan wajah semringah. "Kira2 bunda ku masak apa iya untuk makan malam ? yummy," bunyi keterangan dalam potret itu.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini