Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak Ini Sukanya Mengubah Pribadi Pasangan Sesuai Keinginan Mereka

Top 3 Berita Hari Ini, zodiak yang suka mengubah pribadi pasangan, potret putra Ahok dan tips mudah mencuci masker kain.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka mengubah pribadi pasangan mereka. Memotivasi pasangan Anda bukanlah ide yang buruk. Namun, ia juga pribadi dewasa dan seharusnya ingin berubah demi keuntungan, bukan karena Anda yang marah.

Lalu, mana saja zodiak yang disebut kerap ingin mengubah pasangan mereka? Salah satunya adalah Aries. Aries bertekad untuk membuat hubungan mereka berjalan mulus.

Alih-alih putus dengan pasangan yang mereka tahu tak layak untuk bersama mereka, zodiak ini akan mencoba mengubah kepribadian orang tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang poret putra Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Yosafat, begitu putra Ahok dan Puput akrab disapa, saat ini telah memasuki usia tiga bulan. Momen-momen menggemaskan Yosafat sedang bermain sempat dibagikan Ahok melalui video singkat yang ia unggah kembali dari akun @btpnd.

Akun ini juga mengabadikan kebersamaan Ahok bersama buah hati dan sang istri, Puput. Berita ketiga yang banyak diminati tentang cara mudah mencuci masker kain.

Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker kain sebagai upaya pencegahan corona Covid-19 saat bepergian ke luar rumah. Karena itu, dr. Reisa Broto Asmoro memberikan tutorial pencucian masker yang baik dan benar melalui IG TV di akun Instagram pribadinya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

4 Zodiak Ini Sukanya Mengubah Pribadi Pasangan Sesuai Keinginan Mereka

Setiap pribadi tentu menginginkan segala hal yang terbaik untuk dirinya juga pasangan. Namun, bagaimana jika sikap tersebut terlampau berlebihan hingga terkesan Anda ingin mengatur, bahkan sampai mengubah pasangan?

Dilansir dari Yourtango, Kamis, 9 April 2020, memotivasi pasangan Anda bukanlah ide yang buruk. Anda harus mendukung impian dan aspirasinya. Namun, ia juga pribadi dewasa dan seharusnya ingin berubah demi keuntungan, bukan karena Anda yang marah.

Selanjutnya…

Potret Menggemaskan Putra Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Memasuki Usia 3 Bulan

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Puput Nastiti Devi telah dikarunia buah hati yang lahir pada 6 Januari 2020. Putra mereka diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat, begitu putra Ahok dan Puput akrab disapa, saat ini telah memasuki usia tiga bulan. Momen-momen menggemaskan Yosafat sedang bermain sempat dibagikan Ahok melalui video singkat yang ia unggah kembali dari akun @btpnd.

Selanjutnya…

Tips Mudah Mencuci Masker Kain ala Reisa Broto Asmoro

Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker kain sebagai upaya pencegahan corona Covid-19 saat bepergian ke luar rumah. Hal ini sejalan pula dengan rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC).

Selain soal pemakaian, penting pula mengetahui perawatan masker kain seperti cara mencucinya. dr. Reisa Broto Asmoro memberikan tutorial pencucian masker yang baik dan benar melalui IG TV di akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini