Sukses

Potret Putri Raisa dan Hamish Daud Pakai Masker Curi Perhatian

Selama ini, baik Raisa maupun Hamish Daud tak pernah memperlihatkan wajah Zalina Raine Wyllie dari depan.

Liputan6.com, Jakarta - Mereka yang menggunakan masker semakin masif saat ini. Hal itu terjadi sejak pemerintah mewajibkan penggunaan masker bagi orang yang sehat demi menghindari corona COVID-19.

Dalam unggahan terbarunya, Raisa mengunggah potret sedang memakai masker. Begitu juga dengan sang suami Hamish Daud dan anak mereka, Zalina Raine Wyllie.

"Family Portrait, 2020," tulis Raisa sebagai keterangan potret, Minggu, 12 April 2020.

Dalam potret itu, Raisa mengenakan dress hitam bermotif sambil duduk memangku putrinya. Sementara, Hamish mengenakan kemeja denim lengan panjang biru dipadu celana pendek hitam.

Ini penampilan pertama Raisa bersama Hamish dan putrinya dengan wajah ditutup masker dan latar putih. Potret yang sama juga diunggah Hamish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Sang Putri

Sejumlah warganet tidak sedikit fokus pada putri Raisa dan Hamish, Zalina. Banyak warganet yang mengaku gemas melihat Zalina, meski wajahnya ditutup masker.

"Zalinaa... gemesh banget. 🥰👌🏾," komentar seorang warganet.

"Zalina muka hamish bgt 😍," imbuh warganet yang lain.

"Zalina on pointtt😍😍😍," kata warganet lagi.

"50 years from now, this pic will be among the historical archives 😄 (50 tahun lagi, potret ini akan menjadi salag satu arsip bersejarah)," nilai Dee Lestari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.