Sukses

Potret Menggemaskan Putra Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Memasuki Usia 3 Bulan

Putra Ahok dan Puput, Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada 6 Januari 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Puput Nastiti Devi telah dikarunia buah hati yang lahir pada 6 Januari 2020. Putra mereka diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat, begitu putra Ahok dan Puput akrab disapa, saat ini telah memasuki usia tiga bulan. Momen-momen menggemaskan Yosafat sedang bermain sempat dibagikan Ahok melalui video singkat yang ia unggah kembali dari akun @btpnd.

Pada bio akun Instagram tersebut tertulis "Akun keluarga BTPND" dengan lebih dari 4.400 pengikut. Akun ini juga mengabadikan kebersamaan Ahok bersama buah hati dan sang istri, Puput.

"Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg. Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah . Melewati-Passover-Arti Paskah," begitu keterangan video yang diunggah pada 11 April 2020.

Ada pula potret close-up Yosafat serta video singkat Ahok tengah menggendong dan bercanda dengan buah hatinya. Sembari mengangkat putranya ke atas, Ahok juga mengajak Yosafat berbincang hingga ayah-anak ini sama-sama tersenyum semringah.

Pada Instagram Stories, tampak pula momen saat Ahok bersama Yosafat dan Puput tengah menjalani kebaktian Paskah melalui siaran langsung di televisi. Yosafat ada dalam pelukan Puput.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hangatnya Kebersamaan Ahok dan Keluarga

Momen lain yang mengabadikan hangatnya potret kebersamaan Ahok dan keluarga adalah ketika ia wefie bersama Puput dan Yosafat dengan menggunakan fitur boomerang di Instagram Stories.

Berlanjut dengan potret Yosafat tengah ada di kereta bayi dengan wajah semringah yang dibagikan pada Minggu, 12 April 2020. "Kira2 bunda ku masak apa iya untuk makan malam ? yummy," begitu keterangan yang tertulis dalam potret.

Sementara pagi ini, Senin (13/4/2020), dibagikan kembali foto Yosafat yang duduk di kereta bayi dengan kaki yang bergerak-gerak. "Aku ingin cepat bisa lari nih," bunyi caption itu.

Potret lucu Yosafat di usia tiga bulan itu turut disertai dengan stiker good morning dan keterangan have a good day.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini