Selena Gomez Pakai Lipstik Label Kosmetiknya di Video Klip Terbaru Boyfriend

Oleh Asnida Riani pada 11 Apr 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 11 Apr 2020, 20:00 WIB
Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez pakai lipstik dari label kosmetiknya, Rare Beauty, di video klip Boyfriend. (dok. Instagram @rarebeauty/https://www.instagram.com/p/B-zr-AvHOx9/)

Liputan6.com, Jakarta - Selain telah secara resmi merilis versi deluxe album Rare, Selena Gomez memberi kejutan lain pada perilisan video klip lagu berjudul Boyfriend.

Lewat unggahan akun Instagram label kosmetiknya, Rare Beauty, Jumat, 10 April 2020, pelantun lagu A Year Without Rain tersebut kedapatan memakai salah satu produk yang bakal secara resmi dirilis musim panas tahun ini.

"@selenagomez spotted wearing Rare Beauty for her latest video ‘Boyfriend’ (@selenagomez terliat memakai Rare Beauty di video klip terbaru, Boyfriend)," begitu keterangan yang tertulis di sana.

Di foto tersebut, Selena Gomez terlihat menawan dengan riasan smokey eyes andalan dipadankan pemakaian bronzerhighlighter tipis, dan lipstik merah sebagai statementBold makeup tersebut diseimbangkan dengan tatanan rambut bergelombang, serta poni.

Lipstik merah yang dipulaskan tampak serasi dengan gaun berwarna serupa, serta riasan kuku yang diperlihatkan Selena Gomez di lagu yang dipercaya para penggemar bercerita tentang penyanyi The Weeknd tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sneak Peak Rare Beauty

Selena Gomez
Perbesar
Selena Gomez. (dok. Instagram @selenagomez/https://www.instagram.com/p/B8aNl0_DrXF/)

Sejak Februari, Selena Gomez memang sudah sering kali memberi bocoran sedikit demi sedikit tentang label kosmetiknya.

"Guys, saya sedang mengerjakan proyek spesial selama dua tahun terakhir dan akhirnya bisa mengumumkan secara resmi bahwa Rare Beauty akan rilis di toko-toko @sephora di Amerika Utara," tulisnya sebagai keterangan rekam gambar di akun Instagram-nya, pada awal Februari.

Perempuan 27 tahun ini menambahkan, label makeup-nya akan mulai dipasarkan pada musim panas 2020 secara online maupun lewat sejumlah toko Sephora. "Jadi langka adalah tentang jadi nyaman dengan diri sendiri. Saya berhenti mencoba jadi sempurna. Saya hanya ingin jadi diri sendiri," ucap Gomez.

"Saya pikir, Rare Beauty bisa jadi lebih dari label produk kecantikan. Saya mau kita semua setop membandingkan diri satu sama lain dan mulai menghargai keunikan masing-masing. Kalian tak terbentuk dari foto, sebuah like, maupun komentar," tambahnya.

"Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu. Ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," imbuh pemain film Monte Carlo tersebut. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓