Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Zac Efron Tak Mau Punya Perut Six Pack Lagi

Top 3 Berita Hari Ini, alasan Zac Efron tak mau punya perut six pack, nama topi Glenn Fredly dan gaun Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan Zac Efron tak mau punya perut six pack. Ia sempat tampil dengan perut six pack saat membintangi film Baywatch. Kendati sukses dan berujung pujian, punya tubuh atletis dan perut six pack tak membuat Zac senang.

Ia mengaku merasa lebih nyaman dengan keadaan fisiknya yang sekarang. Bermain dalam film tersebut memang sempat membuat Zac Efron tertekan.

Ia harus tampil bertelanjang dada hampir di sepanjang film, dan otot perutnya harus terus berbentuk six pack. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar mendiang Glenn Fredly. Ia termasuk selebritas yang nyaris tidak pernah lepas dari topi.

Dia mengatakan bahwa memakai topi sudah sejak kecil. Unggahan pada 25 Maret 2020, jadi salah satu penampilan terakhir Glenn memakai topi yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaun tipis Kourtney Kardashian.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, perempuan 40 tahun itu terlihat menawan dalam balutan fit body gown berbentuk harimau.

Ada dua potret yang diunggah Kourtney, jepretan pertama, ibu tiga anak itu memamerkan lekuk tubuhnya, sambil berpose di depan bidikan berbingkai dari pemotretan pada 2014.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Alasan Zac Efron Tak Mau Punya Perut Six Pack Lagi

Sempat tampil dengan perut six pack saat membintangi film Baywatch, aktor Hollywood Zac Efron membuat banyak orang, terutama kaum hawa, kagum.

Kala itu, Efron berperan sebagai Matt Brody, seorang mantan atlet renang Olimpiade. Tuntutan peran membuat aktor 32 tahun ini harus olahraga intens dan diet ketat demi mendapat tubuh atletis.

Selanjutnya…

Mengenal Nama Topi-Topi Keren Glenn Fredly Semasa Hidup

Di antara banyak pesohor di Tanah Air, Glenn Fredly salah satu yang selebritas yang nyaris tidak pernah lepas dari topi. Dia mengatakan bahwa memakai topi sudah sejak kecil. Hal itu dia ungkapkan dengan sebuah potret saat masih anak-anak.

"Topi miring udah bawaan dari kecil broh.. 🤣Ini lokasi Taman Ria Senayan," tulis Glenn pada 21 April 2019.

Selanjutnya…

Kourtney Kardashian Pakai Gaun Tipis Bermotif Harimau Seharga Rp58 Juta

Tampilan keluarga Kardashian, termasuk Kourtney Kardashian, tak jarang mencuri pandang banyak pasang mata. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, perempuan 40 tahun itu terlihat menawan dalam balutan fit body gown berbentuk harimau.

"Throwback to my tail (Throwback pada ekor gaun saya)," tulis Kourtney Kardashian, Selasa, 7 April 2020.

Selanjutnya…

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini