Lady Gaga Tidak Bisa Bergerak Gara-Gara Sebuah Gaun Merah Muda

Oleh Komarudin pada 10 Apr 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 10 Apr 2020, 19:05 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Fashionable, tidak sepenuhnya fungsional. Begitulah yang dialami Lady Gaga saat menjadi cover InStyle untuk Mei 2020.

Mengenakan gaun merah muda Giambattista Valli, kerah kulit Gasoline Glamour dan borgol perak sepanjang siku karya Manuel Albaran membuat Lady Gaga sulit berjalan, duduk, atau bahkan memutar kepalanya.

Baru-baru ini majalah tersebut membagikan klip di belakang layar penyanyi 'Stupid Love' itu dibawa ke lokasi syuting oleh asistennya. Leher Lady Gaga kaku dan lengan disilangkan di dadanya seperti mumi King Tut.

"Fashiooooon," kata Gaga saat tangannya dilepaskan ke tempatnya di depan kamera.

Dalam pemotretan cover majalah tersebut, ikon pop itu berpenampilan kurang praktis. Meskipun begitu, ia terlihat sangat cantik dengan gaun putih Givenchy, topi Philip Treacy London berwarna emas yang terlihat agak berat, hingga kerudung dengan atasnya berkerangka emas.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mode Punk-Rock

Lady Gaga
Busana membuat Lady Gaga susah bergerak saat pemotretan untuk cover sebuah majalah (Dok.Instagram/@ladygaga/https://www.instagram.com/p/B-ub5t0lkn9/Komarudin)

Selaras dengan skema warna yang jelas untuk album mendatangnya Chromatica, yang ditunda di tengah pandemi virus corona. Gaga juga memakai rambut, kuku, dan riasan merah muda.

Dalam wawancara tersebut, teman dan stylist NicolaFormichetti, bersatu kembali dengan Gaga untuk album baru mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak momen mode "punk-rock" dalam peluncuran Chromatica yang akan datang.

"Aku ingin mengembalikan seks dan kegelisahannya dengan bahan-bahan seperti lateks dan kulit dan paku dan kancing dan mencampurnya dengan couture," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓