Ragam Penampilan Glenn Fredly Saat Berpeci Hitam

Oleh Komarudin pada 08 Apr 2020, 21:25 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 21:25 WIB
Glenn Fredly
Perbesar
Glenn Fredly menyukai budaya nasional, salah satunya peci (Dok.Instagram/@glennfredly309/https://www.instagram.com/p/BgoDD3GgUmV/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly salah satu musisi yang sangat menyukai peci sebagai simbol nasional. Dalam sejumlah kesempatan, Glenn terlihat rapi mengenakan peci hitam.

"I love Peci.. #NasionalSimbol," tulis Glenn Fredly dalam sebuah unggahan pada 30 Juni 2017 lalu.

Dalam potret tersebut, Glenn tampak rapi dengan peci hitam dan batik coklat. Dalam potret itu, pria Ambon itu tampak sedang berbicara dalam sebuah forum.

Selain itu, bapak satu anak itu juga sempat mengunggah potret saat mengenakan peci hitam saat diterima Presiden Joko Widodo. Dia tampil rapi dengan balutan batik lengan panjang ungu dengaan peci hitam.

"Siang tadi diterima di istana negara oleh Presiden @jokowi untuk mengantarkan 12 rekomendasi hasil Konferensi Musik Indonesia yang pertama 7-9 Maret 2018 lalu di Ambon..Kolaborasi,inspirasi dan inovasi untuk membangun ekosistem tanah air... Salam," tulis Glenn Fredly pada 22 Maret 2018.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertegun Ucapan Quraish Shihab

Glenn Fredly
Perbesar
Penampilan Glenn Fredly saat tampil bersama Quraish Shihab dan Najwa Shihab dalam acara Shihab & Shihab (Dok.Instagram@glennfredly309/https://www.instagram.com/p/Bx42NrqF35J/Komarudin)

Glenn Fredly juga sempat mengenakan peci dengan kemeja abu-abu saat tampil dalam acara Shihab & Shihab. Dia tampak serius mendengarkan ucapan dari Quraish Shihab.

Dia mengutip pernyataan ayah Najwah Shihab itu, "Kemanusiaan mendahului keAgamaan..., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan. “

".. Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk di renungkan.. Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan .. Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan.. 🇲🇨," papar Glenn Fredly, 25 Mei 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by