Sukses

3 Zodiak yang Paling Setia dalam Hubungan, Pasangan Anda Termasuk?

Apakah pasangan Anda masuk dalam zodiak yang setia?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin hubungan asmara tak melulu soal melimpahkan cinta dan kasih, tetapi juga memahami dan saling melengkapi. Ketika hati sudah mantap untuk mengizinkan seseorang masuk dalam cerita cinta, dunia terasa indah tiada dua.

Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 8 April 2020, ada beberapa zodiak yang disebut paling setia dalam jalinan percintaan. Hal ini dapat dikatakan sebagai bentuk rasa serius mereka berhubungan dengan Anda.

Lalu, zodiak mana saja yang dikatakan paling setia? Apakah pasangan Anda termasuk? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Cancer

Cancer sangat rentan pada patah hati. Akibatnya, mereka lambat untuk membuka diri pada orang baru dan memiliki kecenderungan untuk menguji dan mengenal seseorang lebih dalam.

Hal ini dilakukan sebelum mereka bersedia mempertimbangkan seseorang untuk masuk dan memiliki hatinya. Zodiak ini menginginkan keamanan, keselamatan, dan pasangan yang teguh dalam hubungan mereka.

Jika seseorang mengecewakan zodiak ini, mereka tidak akan selingkuh, tetapi lebih memilih pergi dengan cepat dan memberi tanggapan dingin.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Scorpio melindungi hati yang lembut di dalam, dan tampak keras dari luar. Bertahan di balik pertahanan zodiak ini adalah sebuah tantangan karena kepercayaan sangat penting bagi mereka.

Setelah yakin dengan kesetiaan dan kesetiaan pasangan, Scorpio baru siap. Namun, tidak peduli seberapa setia mereka, itu dapat dengan cepat berubah jika merasa dikhianati.

Zodiak ini percaya soal membalas. Jadi, jika Anda tidak setia, ada peluang bagus Scorpio akan cepat membalas budi sebelum memutuskan Anda keluar dari kehidupan mereka untuk selamanya.

3. Capricorn

Capricorn mungkin mengambil komitmen yang paling serius. Jadi, ketika berucap, mereka bersungguh-sungguh pada intinya.

Zodiak ini sangat selektif pada siapa mereka berikan hati. Capricorn mencari pasangan yang meningkatkan kehidupan, juga membantu mencapai tujuan mereka, sementara menemukan pasangan yang tepat dapat menghadirkan tantangan.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.