Sukses

Gaya Maksimal Pevita Pearce Belanja ke Pasar Tradisional Sebelum Karantina

Bak sedang liburan ke pantai, Pevita Pearce menyematkan bunga di telinga kanannya saat belanja di pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Pevita Pearce terlihat membagikan sebuah potret yang begitu mencuri perhatian publik. Dalam potret itu, ia tengah berbelanja kebutuhan makanan di pasar tradisional.

Aktris sekaligus model ini kembali menyapa jutaan pengikutnya di Instagram dengan mengunggah beberapa foto saat dirinya pergi ke pasar. "Before quarantine (sebelum karantina)," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram, Selasa, 7 Oktober 2020.

Ada tiga foto yang dibagikan Pevita, saat ia membeli bumbu masak, lalu saat di kios daging sapi dan satu lagi saat di kios buah-buahan.

Dalam foto itu, Pevita Pearce terlihat menawan mengenakan atasan hitam dan celana cokelat. Dia juga memakai outer kemeja bermotif floral.

Melengkapi penampilannya, aktris 27 tahun ini menggunakan kacamata hitam. Bak sedang liburan ke pantai, dia bahkan menyematkan bunga di telinga kanannya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titip Belanjaan

Pevita juga terlihat begitu menikmati waktunya bebelanja di pasar tradisional. Dia tersenyum saat berpose di bagian bahan makanan pokok, buah-buahan, sampai kios daging sapi.

Sampai Rabu (8/4/2020) pagi, unggahan foto Pevita belanja ke pasar tradisional itu telah disukai sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Ribuan komentar pun ditinggalkan warganet, hampir semuanya memuji dan bahkan ada yang menitip belanjaan.

"aw gakuat cantik bgt," komentar akun @zahira.rafaa.

"Pep aku rela jadi bunga nya..." tulis pemilik akun @phagraphy.

"Jgn lupa beli ikan bilis sm jengkol ya syg," tulis akun @rsdfr memesan belanjaan pada Pevita Pearce.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini