Sukses

Paket Isolasi Mandiri Eksklusif di Kawasan Gading Serpong, Tamu Bisa Ikut Rapid Test Covid-19

Paket isolasi mandiri dengan fasilitas rapid test COVID-19 itu ditawarkan dengan harga Rp1 juta per hari per orang.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah sepinya tamu akibat corona COVID-19, selalu ada celah untuk tetap bertahan. Parador Hotels & Resorts baru-baru ini meluncurkan paket Fullboard Self-Isolation untuk para tamu yang memerlukan tempat karantina mandiri dengan harga Rp1 juta per hari per orang.

Lokasinya terletak di Atria Residences Gading Serpong. Tersedia 124 unit akomodasi yang bergaya apartemen agar tamu bisa nyaman seperti tinggal di rumah sendiri. 

"Untuk paket menginap Full Board Self-Isolation di Atria Residences Gading Serpong, merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab social (CSR) perusahaan kami (Parador) yang berkolaborasi dengan Bethsaida Hospital," kata Pramita Sari, Corporate Director of Communications Parador kepada Liputan6.com, Selasa, 7 April 2020.

Setiap tamu yang mengambil paket tersebut akan menginap di kamar Suite tipe one bedroom. Maksimal per kamar menampung dua orang dengan tambahan biaya Rp900 ribu.

Fasilitas yang tersedia dalam setiap kamar selayaknya di dalam hotel, seperti internet berkecepatan tinggi, minibar, safety deposit box, kitchen set, hingga ruang tamu.

Setiap tamu juga berhak untuk mendapat fasilitas rapid test COVID-19. Pramita menerangkan, mereka yang berminat mengikuti rapid test harus membuat janji temu terlebih dahulu. Pengujian itu dilakukan oleh tenaga medis dari Bethsaida Hospital yang mengenakan APD lengkap.

"Sebelum melakukan rapid test, tamu wajib mengisi beberapa form dan membaca tata caranya, Daftar Pertanyaan Penilaian Resiko Pribadi, Panduan Tatalaksana Pemeriksaan, dan Persetujuan Tindakan Pemeriksaan Deteksi," kata Pramita.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disinfeksi

Pramita mengatakan tamu bisa langsung mengikuti rapid test pada hari check in. "Saat ini, kami tentukan pada pukul 14.00--16.00," katanya. 

Kamar yang ditempati juga akan disemprot disinfektan setiap hari. Tersedia pula layanan dokter yang sedia selama 24 jam.

Tamu yang mengambil paket isolasi mandiri itu juga akan disediakan menu sehat tiga kali sehari. Tersedia pula layanan laundry dengan maksimal empat pakaian per hari sehingga mereka tak perlu repot ke luar kamar.

Namun, paket itu memiliki syarat. Para tamu harus menginap minimal dua malam di sana. 

"Keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu tetap menjadi prioritas utama kami di Atria. Terutama dalam situasi saat ini, kami memberikan perhatian lebih kepada para tamu dan kami ingin tamu dapat bersantai sejenak di situasi yang penuh tekanan untuk sementara waktu," ujar Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini