Tak Kebagian Jatah Pesan Online, Denada Bangun Pagi demi Bisa Belanja

Oleh Komarudin pada 08 Apr 2020, 11:03 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 11:03 WIB
Denada

Liputan6.com, Jakarta - Bila sebelumnya Denada belanja bulanan lewat online, tetapi kali ini berbeda. Dia harus berbelanja ke supermarket karena sudah sebulan ini dia tidak dapat delivery slot.

"Kayaknya saking ramenya orang yg belanja groceries online sampe armada mereka ga cukup buat ngelayanin semua," kata Denada lewat akun Instagram pribadinya, Senin, 6 April 2020.

Setelah berusaha mencukupi makanan yang ada di dalam kulkas selama dua minggu lalu, ia akhirnya terpaksa harus belanja ke supermarket.

"Bangun pagi2 banget, berharap supermarket masih sepi. Belanja bulanan utk 1 bulan ke depan, dalam 1 jam lebih baru beres. Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai," tulis Denada.

Denada harus bangun pagi karena berharap supermarket masih sepi. Kata Denada, belanja bulanan untuk satu bulan ke depan dalam satu jam lebih harus selesai.

"Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai. Sepanjang belanja berdoa ga berenti dalam hati. 😞," tutur Denada.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Cuci dan Mandi

[Bintang] Denada
Denada

Saat tiba di rumah, Denada langsung menaruh bajunya ke dalam mesin cuci. Dia lalu langsung ke kamar mandi, keramas, mandi, dan sikat gigi.

"Sekarang udah duduk sebelah Princess, sambil liat dia kegirangan gara2 aku bawain snack biskuit coklat dari supermarket tadi 😍❤️," imbuh Denada.

Dalam potret yang diunggah, Denada tampak mengenakan kaus putih, masker kuning kehijauan, dan topi. Dia ditemani seorang lelaki mengenakan kaus putih dan tas, masker, dan topi.

"Kak Denada klo mau dpt delivery slot caranya masukin dl semua barang di shopping cart tiap ari bolak balik cek delivery slot nya," saran seorang warganet.

"Udah gt. Tapi ga dapet2 juga. Aku bingung jdnya," jelas Denada.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓