Sukses

Menikmati Keindahan Sunset di Candi Ratu Boko dan Prambanan

Saksikan keseruan vlog bersama Mariska Tanauma melihan sunset di Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Jogja memang identik dengan wisata candinya. Terdapat beberapa pilihan destinasi candi ketika sedang berlibur di kota gudeg ini. 

Di antaranya adalah Candi Ratu Boko dan Prambanan yang tentunya sudah terkenal di kalangan para wisatawan domestik maupun lokal. 

Sore hari seakan menjadi waktu yang tepat bila Anda ingin mengunjungi kedua candi tersebut. Selain karena cuacanya tidak panas, Anda juga bisa sekaligus menikmati sunset indah di sekitar lokasi candi. 

Karena Candi Ratu Boko berada di wilayah perbukitan, lokasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam adalah di atas gapura candi.

Begitupun dengan Candi Prambanan, bangunannya yang tinggi dan pelataran luas cocok bagi Anda yang ingin menikmati sunset. Sebab, melihat matahari terbenam dari atas maupun pelataran kedua candi tersebut sama-sama memiliki kepuasan tersendiri. 

Jadi, jika Anda pergi ke Jogja sempatkan untuk melihat sunset di Candi Ratu Boko dan Prambanan. Untuk melihat keindahan sunset di sana, Anda bisa melihatnya dalam video berikut ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.