Kini Tinggal di Amerika, Bagaimana Perkembangan Bayi Archie?

Oleh Henry pada 07 Apr 2020, 01:03 WIB
Diperbarui 07 Apr 2020, 01:03 WIB
Meghan Markle dan Archie
Perbesar
Meghan Markle dan Archie saat tur kerajaan di Afrika Selatan. (HENK KRUGER / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Saat semua orang menyorot Meghan Markle dan Pangeran Harry, mungkin banyak orang hampir lupa jika pasangan ini memiliki seorang bayi umur 10 yang lucu, Archie Harrison Muonbatten-Windsor atau yang sering disapa bayi Archie.

Meghan dan Harry memang tak banyak membagikan kabar mengenai sang anak di publik termasuk media sosial.Unggahan terakhir mereka pada 30 Maret 2020 adalah ucapan selamat tinggal pada Kerajaan Inggris.

Bayi Archie bisa dibilang istimewa karena di usianya yang belum genap setahun, ia sudah tinggal di tiga negara yaitu Inggris, Kanada dan Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Cosmopolitan, bayi Archie dikatakan memiliki senyum menawan dengan gusi yang mulai dihiasi gigi susu.

Seorang sumber mengatakan pada People kalau Harry dan Meghan bersikap sangat hati-hati saat ini, terutama karena virus corona Covid-19 terus mengintai. Ditambah lagi, AS saat ini jadi negara terbanyak yang terdapat kasus positif corona.

"Seperti kebanyakan orang, mereka menyesuaikan diri dengan social distancing, berhati-hati dan aman. Mereka menambahkan kalau Archie tumbuh gigi dan ia adalah bayi yang bahagia," ujar sumber tersebut."Aku yakin dia senang berada di bawah sinar matahari California," sambungnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Video Call

Masih 2 Bulan, Ratu Elizabeth Sudah Siapkan Kado untuk Archie?
Perbesar
Masih 2 Bulan, Ratu Elizabeth Sudah Siapkan Kado untuk Archie? (dok.Instagram @dawnemarienyc1/https://www.instagram.com/p/B6w6Yn5J4aT/Henry)

Sumber lain yang dilansir dari E! News mengatakan Harry dan Meghan sedang fokus pada Archie dan sedang menikmati kebersamaan mereka sebagai satu keluarga.

"Mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menikmati sepanjang waktu bersama sebagai sebuah keluarga," ungkap sumber itu.

Ia juga menambahkan kalau Archie sudah pandai melakukan video call dengan anak-anak kecil yang lain dan itu sepenuhnya membawa kebahagiaan bagi Meghan dan Harry.

Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan dan Harry memutuskan untuk hidup mandiri secara finansial di Kanada. Namun tak lama kemudian mereka memutuskan untuk hidup di Los Angeles, California, AS dan mengumumkan akan membentuk sebuah organisasi nirlaba.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓