Sukses

Bakal Punya Anak di Usia 89 Tahun, Intip Hangatnya Kebersamaan Mantan Bos F1 dan Istri

Mantan bos F1, Bernie Ecclestone akan menyambut kehadiran buah hati di usianya yang ke-89 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone. Ia mengungkapkan akan menjadi ayah untuk keempat kalinya di usia 89 tahun pada Juli mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (5/4/2020), Bernie akan menyambut putra pertamanya yang juga jadi buah hati pertama dirinya dengan sang istri, Fabiana Flosi yang kini berusia 44 tahun.

Momen ini hanya beberapa bulan sebelum Bernie genap berusia 90 tahun pada Oktober. Sebelumnya, Bernie telah memiliki tiga orang anak yakni Deborah Ecclestone, Tamara Ecclestone, dan Petra Ecclestone.

 

Kakek dari enam cucu ini menyampaikan ia tak terpengaruh dengan menjadi orangtua di usia lanjut. Bernie menambahkan, ia tidak melihat ada perbedaan antara usia 89 dan 29 tahun.

Sementara, mantan bos F1 dan Fabiana terlihat kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Adapun potret hangatnya kebersamaan mereka dibagikan melalui akun Instagram Fabiana.

Salah satunya potret yang dibagikan di Hari Valentine, 14 Februari 2020 lalu. Bernie dan Fabiana saling berpelukan dan tersenyum bahagia.

"Selamat Hari Valentine ❤ cinta kita semakin besar setiap hari. Cinta kamu ❤ @bernieecclestoneofficial," tulis istri Bernie Ecclestone itu dalam kolom keterangan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayakan Tahun Baru Bersama

Momen kebersamaan Bernie Ecclestone dan Fabiana Flosi juga tampak dari kesempatan lain. Seperti ketika mereka berpose di Hotel Olden yang berada di Gstaad, Swiss.

Keduanya kala itu berada di tengah-tengah restoran yang berdekorasi mewah. Pada bagian plafon juga terlihat ada banyak balon-balon warna-warni dan tambahan hiasan bernuansa emas di sisi pinggir.

Fabiana tampil dalam balutan blazer dan inner putih dipadu dengan celana panjang putih dengan garis merah di sisi pinggir. Sedangkan Bernie mengenakan setelan serba hitam.

Keduanya saling merangkul dan tersenyum ke arah kamera. "Foto terakhir di tahun ini di @hotelolden. Selamat tahun baru," tulis Fabiana dalam keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini