Sukses

Potret Menawan Shandy Aulia Saat Isolasi Diri, dari Berendam hingga Cuci Piring

Meski hanya mencuci piring, tampilan Shandy Aulia bak hendak datang ke pesta.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia memanfaatkan waktunya bersama keluarga di masa pandemi corona COVID-19. Dalam unggahannya baru-baru ini, Shandy memamerkan potret sedang berendam di bathtube kamar mandi.

Dalam kamar mandi yang didominasi warna putih itu, Shandy Aulia tampak mesra berendam bersama sang suami. Hal itu dilakukan saat karantina hari ke-17.

"Quarantine day 17 😅 Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang 😨," tulis Shandy, 1 April 2020.

Kepada Shandy, sang suami mengungkapkan bahwa anaknya bisa cepat punya adik bila cukup lama karantina di rumah.

"tadi sore suami bilang “ hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya," tulis Shandy menirukan ucapan suaminya.

"Whattt (Apa?)," jawab Shandy. "Jangan salahin aku tapi salahin corona," kilah sang suami.

Selain potret berendam bersama suami, Shandy Aulia juga mengunggah potret berendam bersama putrinya Claire. Unggahan Shandy itu membuat warganet gemas melihatnya. "Gemessss 😍😍😍😍," tulis Bunga Zainal."gemaaaaaassasa😍😍❤️," komentar Acha Sinaga.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuci Baju dan Cuci Piring

Tidak hanya berendam, Shandy juga mengunggah potret saat sedang mencuci pakaian sambil momong putrinya.

"Tadi siang mommy & Claire nyuci baju sambil berjemur😉Stay at home, stay fabulous ✨," tulis Shandy.

Dalam unggahan yang lain, Shandy tampil memesona dengan dress hitam dan sepatu hak tinggi. Sebuah ikat kepala putih kian melengkapi penampilan Shandy. Kedua tangannya sedang mencuci piring di dapur.

"Day 19 quarantine. Pagi ini tugas cuci piring di rumah.Stay at home stay fabulous 😎," kata Shandy yang menantang perempuan untuk membersihkan rumah dengan tetap tampilan rapi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini