Sukses

Alasan Hannah Al Rashid Dandan Rapi Saat Jemur Pakaian di Rumah

"Hanya sedang mencuci pakaian," tulis Hannah Al Rashid sebagai keterangan rentetan foto yang dimaksud.

Liputan6.com, Jakarta - Di rumah saja bukan berarti tak boleh berpenampilan rapi, lho. Berkaitan dengan kondisi sekarang, apa yang dilakukan aktris Hannah Al Rashid boleh jadi ide menjaga mood selama isolasi mandiri. Pasal, ruang gerak terbatas membuat bosan acap kali menyerang.

Lewat sederet unggahan di akun media sosialnya, Kamis, 2 April 2020, perempuan 34 tahun itu berpenampilan rapi saat menjemur pakaian. "Just doing laundry (hanya sedang mencuci pakaian)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tampak di sana Hanna Al Rashid mengenakan gaun batik berdominasi warna merah keluaran label lokal Kasmaran Indonesia. Berdasarkan keterangan di Instagram brand tersebut, gaun yang dimaksud merupakan ARA dress dengan kesan chic dan 'membara'.

"Tie-dye batik profesional favorit Anda sekarang hadir dalam wrap dress. Bisa dipesan sesuai ukuran. Kirim pesan untuk bertanya harga atau langsung tengok laman resmi kami," begitu keterangan yang diberikan bersama foto gaun tersebut.

Busana bersentuhan tradisional itu dipadankan Hanna Al Rashid bersama pulasan natural makeup dengan statement hanya di bagian bibir, sepasang anting bulat, serta tatanan rambut messy bun.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Rumah Aja ala Hanna Al Rashid

Selain membagikan sederet hasil photoshop dengan sentuhan nuansa rumah, Hannah Al Rashid juga berbagi beberapa kegiatan yang dilakoni selama menghabsikan waktu di dalam ruang lewat Instagram Story.

Pada sejumlah unggahan, pemain film Modus Anomali ini tampak membaca buku dan melingkari poin esensial untuk dibagikan. Lalu, tampak pula Hannah mendengarkan lagu dari band asal Manchester, Inggris, The Smiths, sembari melihat pemandangan halaman rumah.

"So for once in my life... Let me get what I want... Lord knows, it would be the first time... Lord knows, it would be the first time," begitulah lirik yang terdengar di video berlatar rindang pepohonan halaman rumah Hannah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini