Sukses

Gaya Simpel nan Modis Cinta Laura Saat Belanja ke Supermarket

Soal belanja ke supermarket, Cinta Laura mengungkap kebiasaannya membawa kantong daur ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura memang menarik perhatian di berbagai kesempatan. Bukan hanya saat pergi ke acara-acara resmi, namun untuk urusan belanja pun ia berusaha tampil total.

Cinta Laura membagikan foto ketika hendak ke supermarket. Ia pun mengingatkan publik untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan diri, apalagi saat corona COVID-19 masih mewabah seperti sekarang.

Dalam keterangan foto dalam unggahan di akun Instagram-nya, aktris yang sudah beberapa kali bermain di film Hollywood ini menulis kebiasaan membawa kantong daur ulang ketika belanja.

"Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastik. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah. Jangan lupa jaga kebersihan!" tulisnya dalam unggahan pada 1 April 2020.

Cinta Laura terlihat memakai kacamata hitam dan masker. Juga, tampak stylish dengan cropped top hitam, memamerkan bagian perutnya yang rata dan berotot.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berlebihan

Untuk aksesori, Cinta Laura hanya memakai kalung simpel yang membuat penampilannya tak berlebihan. Ia pun memilih denim short pants sebagai bawahan.

Menyimpan barang bawaan, seperti dompet dan ponsel, Cinta memilih waist bag. Ia juga membawa tas belanja daur ulang untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

Menjaga dirinya dari paparan virus, perempuan 26 tahun ini tak lupa membawa hand sanitiser. Cinta melengkapi penampilannya yang modis dengan sepasang sneakers putih.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.