Sukses

Kevin Liliana Terpaksa Tutup Sementara Bisnis Kulinernya Gara-Gara Pandemi Corona Covid-19

Kevin Liliana menjalankan bisnis kulinernya sejak September 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu bila Kevin Liliana memiliki bisnis kuliner berupa nasi besek. Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu bahkan sudah memiliki dua cabang, yakni di Bandung dan Bali.

Namun, usaha kuliner itu terpaksa harus disetop karena dampak pandemi corona COVID-19. Ia mengumumkan penutupan sementara itu lewat akun Instagramnya.

"Untuk membantu melaksanakan program pemerintah dalam mengurangi penyebaran COVID-19, kami @pipiti.pipiti Bandung & Bali akan tutup sementara sampai kondisi kembali membaik," tulis Kevin, 1 April 2020.

Istri dari Oskar Mahendra tersebut belum bisa memastikan kapan bisnis kulinernya kembali dilanjutkan. Ia hanya berharap agar wabah yang menyebar di Indonesia segera berakhir.

"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit, yuk #DirumahAja. Sampai jumpa!" tulisnya lagi. 

Bisnis kuliner yang dijalankan Kevin mulai dibuka pada September 2018. Setelah setahun beroperasi di Bandung saja, ia mengembangkannya ke Bali. Menunya beragam dan cukup lengkap, terdiri dari nasi, lauk dan sayuran. Menariknya, wadah untuk makanannya menggunakan besek alih-alih memakai styrofoam atau kotak karton dengan wadah plastik di dalamnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenuh di Rumah

Setelah menutup bisnisnya sementara, Kevin makin santai di rumah. Apalagi, anjuran untuk di rumah saja makin bergaung untuk mencegah penyebaran virus corona baru.

Setelah beberapa minggu berdiam diri, ia mulai gelisah. Calon ibu itu mengaku tidak enak untuk terus rebahan di rumah. Ia pun berandai-andai bila situasi sudah kondusif nanti.

Pertama, ia ingin mencoba olahraga baru, prenatal yoga. "Wish me luck, ini badan udah meronta minta olahraga tapi takut salah kalau home workout karena sebelumnya kalo olahraga di rumah main body weight 🤣," tulisnya.

Ia juga ingin mencoba gaya rambut berbeda. "Dari sebelum nikah pengen potong ekstrim," ujarnya. Terakhir, ia ingin mencicil perlengkapan ibu hamil.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.