Sukses

Keluar Rumah Saat Pandemi Corona, Chef Renatta Tampil Tertutup bak Ninja

Penampilan Chef Renatta membuat bagian tubuhnya hampir tertutup seluruhnya. Hanya bagian mata dan tangan yang terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya chef Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta tak pernah luput dari perhatian warganet. Sejak menjadi salah seorang juri program lomba memasak di sebuah stasiun televisi swasta, nama Renatta mulai dikenal luas.

Apa yang dilakukan dan dikenakannya, terutama yang diunggah di media sosial kerap menjadi sorotan. Chef berusia 25 tahun ini dikenal dengan penampilannya yang simpel, apa adanya tapi tetap menarik.

Meski begitu, ada yang berbeda dari gaya pakaian Chef Renatta saat hendak keluar rumah baru-baru ini. Hal itu terjadi saat Indonesia sedang melaksanakan imbauan #diRumahAja, social distancing maupun Work From Home (WFH).

Saat mau keluar rumah pun, biasanya kita yang memilih pakaian berlengan panjang lengkap dengan tudung dan masker. Hal ini jugalah yang dipraktekkan Chef Renatta.

Lewat unggahan Instagram, terlihat chef lulusan Paris, Prancis ini bersama kekasihnya, Antoine Fanti yang kompak berpakaian hitam. Bahkan, maskernya pun juga berwarna hitam.

Ia memakai celana panjang dan hoodie yang menutupi rambutnya. Penampilan Renatta tersebut membuat bagian tubuhnya hampir tertutup seluruhnya. Hanya bagian mata dan tangan yang terlihat.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Chef Arnold

"Leaving our house in 2020.... (Meninggalkan rumah di2020)...," tulis Renatta dalam unggahan pada 30 Maret 2020.

Tak hanya menaikkan tudung hoodie sampai menutupi seluruh rambut, Chef Renatta juga tampak memakai masker hitam sehingga penampilannya seperti ninja.

"Ga boleh keluar-keluar ayo video call-an yok," komentar Chef Arnold sebagai rekan sesama juri di ajang MasterChef Indonesia.

Di sisi lain, penampilan Chef Renatta ini ternyata tetap membuat warganet gemas meski kontras dengan gaya berpakaiannya selama ini.

"Kuya-kuya ninja," komentar akun @ademci6.  "Muka ditutupin tetep cantik anjay," tulis pemilik akun @arung_abinaya07 mengomentari penampilan Chef Renatta.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.