Sukses

Tazbiya Berikan Muslimah Tampilan Indah Saat Beribadah

Series yang menjadi favorit customer selama ini adalah mukena polos tanpa motif dengan aksen renda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Bagi umat Islam ini adalah saat yang dinanti untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Untuk itu perlu persiapan yang terbaik, terutama dalam hal beribadah.

Bagi para muslimah, pakaian yang senantiasa dikenakan di waktu shalat adalah mukena. Belakangan ini mukena tak sekadar menjadi perlengkapan beribadah, tetapi juga bagian dari tren fashion muslim. Mulai dari motif, model, dan bahan yang digunakan bervariasi. Salah satu brand yang mengedepankan produk mukena adalah Tazbiya.

“Kami telah cukup lama berkecimpung di produk mukena. Produk kami telah hadir melalui penjualan online di berbagai marketplace terkemuka di Indonesia, dan memiliki pelanggan hingga ke mancanegara,” terang Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya dalam keterangan resmi di Jakarta.

Perusahaan yang berdiri sejak 2015 ini telah terdaftar resmi di HAKI dengan nama Tazbiya. “Nama Tazbiya dipilih karena mengandung makna terdepan dalam beribadah yang indah dan nyaman. Dengan demikian kami berharap dapat menjadi sahabat andalan saat beribadah sekaligus membuat pemakainya merasa nyaman dan tampil indah saat beribadah kepada Allah SWT,” ungkap Addiniya.

Ia menegaskan, pada umumnya tren mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya. Namun Tazbiya memiliki empat keunggulan yang menjadi pembeda dengan produk mukena lainnya.

Keunggulan pertama, kualitas bahan yang premium. “Produk mukena Tazbiya ini terbuat dari bahan dengan kualitas premium sehingga nyaman untuk dikenakan dan tidak menerawang. Prioritas utama kami adalah menyediakan mukena yang menyamankan ibadah setiap perempuan,” ucapnya.

Keunggulan kedua adalah motif yang digunakan pada mukena adalah motif yang eksklusif. “Kami menerapkan motif yang berbeda pada setiap model produk sehingga menjadikannya eksklusif,” kata Addiniya.

Mukena Tazbiya memilki sejumlah model mukena yang terbagi di berbagai seriesnya. Series yang menjadi favorit customer selama ini menurut Addiniya adalah mukena polos tanpa motif dengan aksen renda.

Menariknya, Mukena Tazbiya tak hanya berwarna putih atau krem, tetapi juga memiliki aneka pilihan warna dan motif. Mulai dari bunga-bunga kecil hingga Golden Rose Maroon yang memberi kesan elegan dan mewah.

Selain tersedia dalam berbagai varian motif, Mukena Tazbiya juga mencakupi segala segmentasi usia dan ukuran. Tazbiya menyediakan mukena dengan ukuran jumbo yang dapat dipakai oleh perempuan dengan segala ukuran. Pun dengan mukena untuk anak-anak yang bisa disenadakan dengan mukena Ibu.

Hal ini menjadi keunggulan lain dari Tazbiya, yakni menyediakan mukena couple bagi Ibu dan Anak yang ingin tampil kompak dan senada dalam beribadah. Untuk mukena anak perempuan dan remaja, Tazbiya menghadirkan warna-warna pastel dan motif bunga-bunga kecil.

“Untuk motif kami selalu mengikuti tren yang sedang ada di masyarakat. Target pasar dari Tazbiya adalah kaum perempuan mulai dari usia 22 tahun hingga 45 tahun jadi kami menyediakan beragam motif sehingga customer dapat memilih sesuai selera masing-masing usia,” ujar Addiniya lagi.

Keunggulan ketiga adalah ukuran dari mukena Tazbiya dibuat lebih besar dibanding produk yang ada di pasaran. Addinya menjelaskan hal itu melihat dari kebutuhan dari para pengguna.

“Kami sangat memperhatikan keinginan dan kebutuhan pengguna mukena Tazbiya. Dari berbagai tanggapan, kami mendapati bahwa banyak kekhawatiran muncul karena mukena yang mereka kenakan tersingkap di saat sedang shalat,” papar Addiniya.

“Karena itu kami memutuskan untuk membuat produk yang berukuran lebih besar dibanding yang selama ini ada. Dengan demikian para pengguna mukena Tazbiya dapat lebih merasa aman dan tidak khawatir auratnya akan tersingkap saat beribadah,” lanjutnya.

Keunggulan terakhir adalah pada segi harga. Addiniya mengungkapkan, harga dari mukena Tazbiya relatif terjangkau bagi para customer.

“Kami memiliki dukungan dari pabrik kain yang merupakan supplier utama kami di Cikarang serta para penjahit dari puluhan konveksi rumahan yang tersebar di Bojong, Pekalongan, Gombong, dan Jabodetabek. Karena itu kami berani menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing,” jelasnya lagi.

Sampai saat ini mukena Tazbiya hadir di berbagai platform mall online dari e-commerce terkemuka seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Zalora, dan Lazada.

Selain itu, bagi para pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk Tazbiya, kami menyediakan 14 toko offline yang tersebar di ITC Kuningan, ITC Tanah Abang, dan Thamrin. Para pelanggan juga dapat melihat aneka koleksi Tazbiya melalui akun media sosial kami di Instagram @mukena_tazbiya.

“Produk kami telah mulai dikenal di masyarakat hingga ke manca negara. Pelanggan kami datang dari Arab Saudi, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Tapi kami tetap mengutamakan pelanggan kami di Indonesia dan ingin lebih dikenal lagi di dalam negeri sebagai brand mukena yang berkualitas dengan harga terjangkau,” pungkas Addiniya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini