Sukses

Busana Joe Jonas Selama Isolasi Mandiri yang Bikin Sophie Turner Heran

Sophie Turner mengaku sangat senang bisa menjalani isolasi mandiri dengan diam di rumah sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Turner mengaku menemukan satu sisi yang sama sekali berbeda dari suaminya, Joe Jonas, selama keduanya melakukan isolasi mandiri. Pada Selasa, 31 Maret 2020, perempuan 24 tahun tersebut muncul di episode Conan at Home bersama Conan O’Brien lewat video chat.

Saat O’Brien bertanya siapa yang berpakaian paling santai di rumah, Turner malah menjawab dengan meme viral di jagat maya.

"Maksud saya, ini sesuatu yang baru saya perhatikan sejak melakukan isolasi mandiri. Tapi, saya sempat melihat di internet tentang seseorang berkata, 'Bila Anda pakai jins di rumah, apa artinya pada kepribadian Anda?'," ucapnya.

"Kayak, apakah Anda seorang pskikopat? Joe nyatanya mengenakan itu (jins) di rumah dan membuat saya heran," sambung bintang serial Game of Thrones tersebut.

Sophie Turner menegaskan bahwa Jonas mengenakan denim trouses di rumah. "Padahal tak ada orang yang melihat. Saya tak memakai denim trouses. Ini adalah busana saya paling rapi selama berhari-hari," tutur Turner.

Kendati demikian, sang host, O’Brien, mengatakan paham maksud Joe Jonas kerena ia pun sering mengenakan jins di rumah. "Saya tak paham. Saya terlihat formal dengan atasan dan siap berpesta dengan bawahan," jawab Turner.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Isolasi Mandiri

Di kesempatan yang sama, Sophie Turner mengaku bahwa ia sangat suka dengan kebijakan isolasi mandiri yang memungkinkannya berada di rumah sepanjang hari. "Saya hanya keluar untuk berjalan-jalan dengan anjing saya di sekitar sini. Itu saja," katanya.

Ia mengatakan, rutinitas ini sama sekali tak menyiksa karena dirinya seorang introver. Jadi, selama berperan dalam menekan penyebaran corona COVID-19, Turner mengatakan tak kesulitan meminimalisir mobilitas.

Kendati, ia juga sadar bahwa kondisi ini sangat mungkin sulit bagi sebagian orang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini