Sukses

Maksimalkan Penampilan Anda dengan Hanya Bermodal Sarung, Cobain Deh

Tips agar kamu memaksimalkan penampilan selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Salah satu ciri khas saat bulan Ramadhan adalah shalat tarawih yang dilakukan berjamaah. Nah, sarung menjadi peralatan yang tidak boleh terlewatkan. 

Biasanya sarung digunakan oleh kaum laki-laki walaupun ada kemungkinan wanita juga menggunakan sarung. Walaupun menggunakan sarung ternyata ada tips agar kamu memaksimalkan penampilan selama bulan Ramadhan. 

Pilih bahan dan corak sarung

Memilih sarung yang tepat menjadi hal pertama agar gaya kamu tetap maksimal saat ibadah. Hal itu tergantung kamu menyukai model dan corak sarung seperti apa. Kini, banyak sarung dengan berbagai corak dan warna yang bisa kamu pilih.

Bila kamu menyukai warna gelap, kamu bisa memilih sarung dengan warna coklat, abu-abu atau hitam. Walaupun kamu ingin menggunakan sarung yang berwarna terang kamu bisa memilih warna kuning atau oranye. Selain corak, pilihnya sarung yang memiliki bahan yang membuat kamu nyaman saat digunakan, katun dan sutera misalnya. 

Kombinasikan dengan baju koko

Agar tampil maksimal saat beribadah, kamu bisa kombinasikan sarung dengan baju koko pilihan. Kamu bisa memilih baju koko berwarna putih agar menjadi atasan bagi sarung yang kamu pilih. Selain itu, kamu juga kombinasikan dengan baju koko lengan pendek atau lengan panjang. Ingat, semua tergantung selera kamu. 

Walaupun kamu ingin menggunakan baju koko warna lain, seperti krem atau hitam, kamu tinggal pilih warna sarung yang sesuai dengan baju tersebut. 

Aksesori

Tidak ada salahnya menambahkan aksesori saat tampilan dengan sarung semakin maksimal. Sebagai contoh kamu bisa menggunakan jam tangan dan peci. 

Kalau sudah begitu, penampilan kamu bakal maksimal walaupun pakai sarung. Jika, kamu ingin membeli sarung sesuai keinginan kamu, bisa melalui Tokopedia. 

Yap, situs belanja online terbesar di Indonesia ini, menawarkan berbagai merk, corak dan bahan sarung untuk menyambut bulan Ramadhan. Bukan tak mungkin, sarung yang kamu idamkan ada di Tokopedia. 

Selain segudang jenis sarung yang disediakan, Tokopedia juga memiliki Promo Ramadhan menarik yang bisa kamu manfaatkan. Tokopedia Ramadan Ekstra bakal memberikan kamu kupon THR dan gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum transaksi. 

Penuhi semua kebutuhan Ramadan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai Promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO, karena dengan OVO transaksi belanja online jadi lebih praktis!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini