Tampilan Lawas Maia Estianty dan Dul Jaelani di Sampul Majalah 16 Tahun Lalu

Oleh Putu Elmira pada 02 Apr 2020, 19:01 WIB
Diperbarui 02 Apr 2020, 19:01 WIB
Dul Jaelani dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty jadi salah seorang pesohor negeri yang tak jarang membagikan sederet unggahan melalui akun Instagram pribadi. Beberapa di antaranya merupakan potret nostalgia ibu tiga anak tersebut.

Musisi sekaligus pebisnis ini sempat didaulat jadi model dalam sampul majalah Ayahbunda yang terbit pada 2004 atau 16 tahun lalu. Tak sendiri, Maia berpose bersama putra ketiganya, Dul Jaelani.

Pada sampul majalahh itu, Maia Estianty tampil dalam balutan tank top putih. Rambut panjangnya ditata dengan diikat setengah.

Dul Jaelani dan Maia Estianty
Tampilan Maia Estianty dan Dul Jaelani di sampul majalah 16 tahun lalu. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/B-bhcUMnJlt/?hl=en/Putu Elmira)

Polesan natural makeup membuat tampilannya kian memesona. Terlihat alisnya yang agak dipertegas, riasan mata dengan pulasan eyeshadow, eyeliner, dan bulu mata palsu.

Di sebelahnya, Dul Jaelani yang saat itu masih berusia tiga tahun tampil mengenakan kaus polos bernuansa krem. Dengan rambut curly, Dul kecil berpose sembari menjulurkan lidahnya.

"Ya ampun, kurus banget dulu. Duh si @duljaelani Gueemeesshhhh.. 16 tahun lalu, tahun 2004." tulis Maia Estianty pada kolom keterangan unggahan pada 1 April 2020 itu.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Potret Masa Kecil Anak-Anak

Al, El, dan Dul
Potret masa kecil Al, El, dan Dul yang diunggah Maia Estianty di akun Instagram pribadi. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/B6bZJjQnKmq/Putu Elmira)

Tak hanya potret nostalgia bersama Dul Jaelani, Maia Estianty juga kerap membagikan potret masa kecil ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul melalui akun Instagram pribadi.

Seperti potret diunggah pada 2 Maret lalu yang menampilkan ketiga putra Maia masih kecil. "Tiga hadiah titipan dari Allah... @alghazali7 @elelrumi @duljaelani ... Love you all." tulisnya.

Juga, pada potret dibagikan 24 Desember 2019 lalu yang juga menampilkan potret masa kecil Al, El, dan Dul. Maia pun sempat menuliskan sepenggal curahan hati di kolom keterangan.

"Dini hari pulang kerja, lihat foto anak-anak masih kecil gini, bawaannya baper. Maasyallah mereka sudah besar. Alhamdulillah. Pengin rasanya ciumin bau ketek mereka lagi pas seumuran ini. Kecut kecut enyak. Kalau sekarang aktivitas cium ketek masih ku lakukan, kira-kira cium keteknya siapa? Ah sudahlah @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (disini Kakak AL keliatan banget sih ngemong adik-adiknya) Makasih EL dibawain fotonya," ungkap Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Panduan New Normal di Kehidupan Sehari-Hari