Sukses

Donasi Makanan Sehat dann Higienis untuk Tenaga Medis

CRG berinisiatif membuat Gerakan 1 juta makanan sehat untuk pahlawan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang F&B and Hospitality, PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group (CRG) dipercaya untuk menyalurkan donasi dari para donatur berupa makanan sehat dan higienis.

Sejak 25 Maret 2020 sebanyak 15.000 lebih kotak nasi disalurkan ke rumah sakit dan puskesmas yang menjadi rujukan penanganan wabah corona COVID-19.

Besarnya antusias para donatur memberikan donasi konsumsi kepada para tenaga medis dan staf rumah sakit dan puskesmas, membuat manajemen CRG berinisiatif menjadikannya sebuah Gerakan 1 juta makanan sehat untuk pahlawan kesehatan.

“Penting untuk turut mendukung garda depan dalam perjuangannya melawan covid19. Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang catering sangat terbeban untuk memastikan bahwa para garda depan menerima asupan gizi yang memadai,” terang Derrick Buntaran, sselaku Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia

“Kami usung Gerakan Makanan Sehat untuk Para Pahlawan Kesehatan spy mengundang lebih banyak lagi pendukung guna membantu kami untuk terus membantu garda depan,” sambungnya.

Gerakan yang diinisiasikan oleh Culture Royale Group ini juga didukung sejumlah artis, komedian hingga presenter. Mulai dari Ruben Onsu, Anya Dwinov, Komeng, Rizki Kinos, Nycta Gina, Ricky Perdana, penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih dan masih banyak lagi.

Melalui salah satu bisnis unitnya yaitu DILL Daily Catering, para donatur bisa memberikan nasi kotak dengan asupan nutrisi yang baik untuk para pahlawan dunia kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa kenal lelah hanya dengan harga Rp28 ribu perkotaknya.

Para donatur bisa menyalurkan donasinya melalui transfer ke Bank BCA dengan nomor rekening 084.089.333-2 atas nama PT. Cultureroyale Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor telpon 0817-729-960 / 0812-5173-8122.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.