Sukses

McDonalds Inggris Ditutup, Ibu di Inggris Ciptakan Mumdonalds

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu di Inggris menciptakan kotak Happy Meal 'Mumdonalds' untuk menghibur anak-anaknya setelah penutupan McDonalds akibat  pandemi corona COVID-19.

Bersama anak-anaknya yang kehilangan McDonalds selama lockdown, seorang ibu memutuskan untuk menghibur anak-anaknya dengan membuat versi makanan cepat saji sendiri di rumah.

Ibu tersebut menciptakan kotak Happy Meal-nya sendiri dengan memberinya label 'Mumdonalds'. Hal itu dilakukan karena jaringan MCDonalds mengumumkan pada minggu lalu bahwa akan menutup semua gerai dan menghentikan pengiriman akibat virus corona COVID-19.

Perempuan bernama Gemma itu, melipat kotak, menambahkan kata-kata dan memotong logo McDonalds yang terkenal. Dalam unggahannya, dia mengatakan bahwa semua anak-anak akan menyukai Mumdonalds.

Dia bercanda dengan mengatakan bahwa dia akan membuat drive-thru di rumah. Dia juga mengatakan kepada orang lain bahwa dia memiliki mesin untuk memotong kotak-kotak, tetapi menyarankan bahwa harus ada template kotak hadiah menyerupai kotak McDonalds untuk dicetak dan dipotong di rumah.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji dan Jadi Inspirasi

Orangtua lain ternyata sangat menyukai dan terinspirasi dengan gagasan itu, mereka mengatakan akan menyalinnya. Gemma mengunggah gambar kontainer pink dan oranye di halaman Facebook Extreme Couponing and Bargains UK.

Unggahan itu membuat ratusan warganet menyukainya dan berkomentar dan beberapa orang menunjukkan bahwa itu adalah cara yang baik untuk membuat anak-anak makan versi sehat dari makanan favorit mereka.

Seorang ibu mengatakan dia akan menyalin ide itu untuk ulang tahun putranya karena mereka akan terjebak dalam isolasi. Satu orang menandai teman dan berkata:

"Kamu harus meningkatkan permainanmu dengan mcdaddies!. Anda perlu membuat kotak makanan ini," tulis warganet. Sementara yang lain mengatakan ide tersebut luar biasa. "Luar biasa! Saya harus mencoba membuat sesuatu seperti ini."

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.