Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Wabah Corona Covid-19 Baru Reda, Pasar Hewan Liar di China Kembali Dibuka

Top 3 Berita Hari Ini, pasar hewan liar di China kembali dibuka, cerita haru seorang ibu dan April bulan terbaik bagi 3 zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pasar hewan liar dibuka kembali di China. Pasar tersebut dibuka mulai 30 Maret 2020 setelah wabah corona Covid-19 mulai menurun.

Pasar hewan ini biasanya menjual kelelawar, hewan yang dipersalahkan atas krisis corona, bersama dengan kalajengking, serta anjing dan kucing.

Diduga kuat virus corona jenis baru berasal kelelawar yang kemudian melompat ke inang baru, apakah itu ular atau trenggiling, dan akhirnya menyerang manusia. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar corona Covid-19. Elijah Ross-Rutter hanya bisa melihat ibunya yang meninggal dunia akibat corona lewat jendela kaca kecil rumah sakit.

Ross-Rutter dan lima saudara kandungnya mengucapkan selamat tinggal pada sang ibu menggunakan walkie-talkie.Rutter pulih dari perjuangan melawan kanker payudara, tapi ia didiagnosis menderita COVID-19.

Selama perawatan kanker, keluarga dan teman-teman Rutter setia berada di sisinya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak. Memasuki April 2020, akan ada banyak kejutan dan situasi berbeda yang akan dihadapi oleh beberapa zodiak.

Salah satunya adalah zodiak Taurus. Bergembiralah dengan perjalanan indah yang telah dilalui. Bulan April ini, sisi dari soal pendapatan, penghargaan pada diri, hingga mencari kesenangan berada di pihak zodiak ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Wabah Corona Covid-19 Baru Reda, Pasar Hewan Liar di China Kembali Dibuka

Kasus positif corona Covid-19 di China telah melambat. Bahkan beberapa waktu lalu, China melaporkan tak ada pertambahan kasus baru selama enam hari berturut-turut.

Mulai Senin. 30 Maret 2020, China mengizinkan dibukanya kembali pasar hewan yang selama ini diduga sebagai sumber awal munculnya virus corona.

Selanjutnya...

Cerita Haru Seorang Ibu yang Sembuh dari Kanker Payudara tapi Meninggal karena Corona COVID-19

Elijah Ross-Rutter hanya bisa melihat ibunya yang meninggal dunia akibat corona COVID-19 lewat jendela kaca kecil rumah sakit. Ross-Rutter dan lima saudara kandungnya mengucapkan selamat tinggal pada sang ibu menggunakan walkie-talkie.

"Saya mengatakan padanya bahwa saya mencintainya... Ia tidak perlu mengkhawatirkan kami," kata Ross-Rutter yang merupakan anak tertua seperti dilkutip dari Buzzfeed News, Selasa, 31 Maret 2020.

Selanjutnya…

April 2020 Jadi Bulan Terbaik Bagi 3 Zodiak Berikut, Termasuk Anda?

Memasuki April 2020, akan ada banyak kejutan dan situasi berbeda yang akan dihadapi oleh beberapa zodiak. Mereka akan menemukan semangat lebih banyak, termasuk ketika bicara soal asmara.

Di musim Aries ini bakal dipenuhi dengan energi-energi yang membangun spirit seseorang. Disebutkan, ada tiga zodiak yang akan menyambut April tahun ini sebagai momen paling baik.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.