Sukses

Tampil Beda, Irfan Hakim dan Indra Bekti Pakai Masker Merah Putih

Irfan Hakim dan Indra Bekti memamerkan masker warna merah putih.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak merebaknya corona COVID-19, masker jadi trend yang dikenakan banyak orang di dunia. Rumah mode di dunia pun ramai-ramai membuat masker untuk kalangan atas.

Di Indonesia banyak beredar masker dengan berbagai bentuk, jenis, warna. Ada yang terbuat dari kain, ada juga masker yang digunakan sekali pakai.

Namun, ada yang berbeda dengan masker yang dikenakan Irfan Hakim. Dalam unggahan terbaru, Irfan bersama Indra Bekti memamerkan masker dengan warna merah putih, warna lambang negara kita.

"Semangat untuk Indonesia....With @indrabekti. Makasih @indra_thetitans masker nya..🙏💪🙏," tulis Irfan, Selasa, 31 Maret 2020.

Indra juga mengunggah potret yang sama saat bersama Irfan saat memakai masker warna merah putih.

"semangat INDONESIA yuk kita saling menjaga diri , pake masker gunanya untuk aku menjaga kamu , kamu menjaga aku terima kasih @indra_thetitans utk masker nya," komentar Indra Bekti, Rabu, 1 April 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keren

Masker warna merah putih yang dipakai Irfan Hakim dan Indra Bekti ternyata mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang tertarik dengan masker merah putih itu.

"Ka bekti, maskernya keren bgt👍.," komentar seorang warganet.

"Aa mau dong masker merah putihnya klo boleh," kata seorang warganet dalam kolom komentar akun Irfan Hakim.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini