Sukses

Kehabisan Telur di Supermarket, Tom Holland Akhirnya Pelihara 3 Ekor Ayam

Tom Holland tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya di London, Inggris, bersama teman dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Panic buying yang terjadi di Inggris Raya membuat aktor Tom Holland harus memutar otak. Pasal, bintang film Spider-Man: Far from Home ini tak bisa menemukan satu buah telur pun ketika pergi ke supermarket.

Sebagai ganti, Holland akhirnya memilih memelihara tiga ekor ayam. Hal ini dibagikan aktor 23 tahun tersebut lewat unggahan Instagram Story, beberapa waktu lalu.

"Berdasarkan situasi sekarang, supermarket kosong melompong dan tak ada telur. Kami tak punya telur. Jadi, kami pikir, untuk memecahkan masalah, kami akan jadi sumber para telur dan sekarang kami adalah pemilik ayam-ayam," ucapnya.

Holland sekarang punya tiga ayam yang masing-masing bernama Predator, Chestnut, dan Ranger. Ketiganya tinggal di halaman belakang rumah Holland.

Tom Holland menyebut, dalam merawat ketiga ayam tersebut, ia dibantu teman dan keluarganya. Kendati, belum ada keterangan lebih lanjut kapan ayam-ayam tersebut akan bertelur.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Akui Kurang Enak Badan

Lewat Instagram Live sebelumnya, Tom Holland sempet menyebut bahwa dirinya sedang kurang sehat. Namun, ia berpikir bahwa ia tak terinfeksi corona COVID-19. Waktu-waktu sekarang dihabiskan Tom untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

"Kami sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Saya bangun dengan badan tak terlalu enak, tapi saya baik-baik saja. Saya akan lebih coba aktif di Instagram di waktu sekarang karena tak ada hal lain yang bisa dilakukan," ucapnya.

Inggris Raya tengah memberlakukan lockdown demi menekan penyebaran pandemi corona COVID-19.

Mengutip BBC, Rabu (1/4/2020), per Selasa, 31 Maret 2020, ada lebih dari 25 ribu kasus corona COVID-19 di seantero Inggris Raya dengan catatan kematian 1.789 orang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.