Potret AHY dan Annisa Pohan di Depan Patung John Harvard 10 Tahun Lalu

Oleh Putu Elmira pada 01 Apr 2020, 14:01 WIB
Diperbarui 01 Apr 2020, 14:01 WIB
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan dikenal sebagai salah seorang pesohor yang kerap membagikan sejumlah momen melalui akun Instagram pribadi, termasuk foto-foto nostalgia.

Satu di antaranya adalah potret 10 tahun lalu yang menampilkan Annisa berpose di depan patung John Harvard di kawasan Harvard Yard, Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Annisa tak sendiri, berdiri di sisinya adalah sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan buah hati semata wayang mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Kolase foto menunjukkan potret satu dekade lalu dan 10 tahun tahun kemudian.

Momen nostalgia kala itu AHY mengenakan seragam wisuda lengkap dengan toga dan sepatu pantofel hitam. Seperti yang diketahui, ia meraih gelar Master di Public Administration Harvard University, Amerika Serikat pada 2010.

Ia mengabadikan potret bahagia itu bersama sang istri yang tampil dalam balutan dress merah dan wedges cokelat. Tampil dengan rambut panjangnya yang digerai, Annisa tampak menggendong Almira kecil.

Sedangkan pada potret masa kini, posisi pose AHY, Annisa Pohan, dan Almira tak berubah. Hanya saja, Almira yang kian beranjak besar tak lagi berada di gendongan Annisa.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia

AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
Annisa Pohan mengunggah potret nostalgia 10 tahun lalu saat berpose di depan patung John Harvard. (dok. Instagram @annisayudhoyonohttps://www.instagram.com/p/B-YyyzPDyef/?hl=en/Putu Elmira)

Potret terbaru diketahui diambil di posisi yang sama saat AHY, Annisa Pohan, dan Almira berlibur ke Negeri Paman Sam sekitar Desember 2019 hingga Januari 2020 lalu.

"Remake after 10 years (Yang nanya soal patung, memang si John Harvard kalau pegal suka geser ubah posisi kakinyaga deeeeng itu aku flip fotonya biar posisiku yang aslinya di kanan jadi berubah ke kiri biar sama dengan foto lama gituuuuwww)" tulisnya pada unggahan Selasa, 31 Maret 2020.

Dalam foto, Annisa tampil mengenakan inner hitam dibalut long coat merah. Untuk menghalau cuaca dingin saat itu, ia memadukannya dengan sarung tangan hitam dan long boots berwarna senada.

Sedangkan AHY memakai coat hitam, syal motif plaid merah, celana panjang hitam, serta sepatu bot berwarna serupa. Lalu, Almira juga tampil senada dengan kedua orangtuanya, yakni mengenakan jaket tebal warna merah, sarung tangan hitam, celana panjang, serta sepatu bot hitam.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓