Sukses

Cara Deepika Padukone Tetap Produktif Selama Pemberlakuan Lockdown di India, Bisa Ditiru

Deepika Padukone tetap produktif saat India di-lockdown. Apa saja aktivitas Deepika?

Liputan6.com, Jakarta - Deepika Padukone tidak kehabisan akal untuk mengisi kegiatannya saat pemerintah India menerapkan kebijakan lockdown untuk mencegah penyebaran corona COVID-19. Ia tetap produktif dengan beragam aktivitas di dalam rumah.

Deepika membagikan sejumlah aktivitasnya selama sepekan, mulai hari pertama hingga saat ini hari keenam, dari membersihkan beragam pakaiannya hingga menyiapkan bumbu dapur.

Pada hari pertama, Deepika menyebut bahwa dirinya membersihkan pakaian-pakaiannya. Hari berikutnya, istri Ranveer Singh ini menjalani perawatan diri.

Selanjutnya, dia memilih untuk minum jus dan makan buah-buahan. Dia juga tidak lupa berolahraga agar tetap sehat.

Cara lain yang dilakukan Deepika Padukone adalah membuat makanan pencuci mulut. Masih di rumah, dia juga merancang aktivitasnya untuk akhir pekan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Label Bahan Makanan

Dalam unggahannya yang lain, Deepika Padukone justru gagal untuk mengunggah aktivitasnya saat sedang mencuci piring di dapur.

Dia menganggap idenya telah dicuri oleh sahabatnya, Katrina Kaif. Hal itu diungkapkannya dengan mengunggah video Katrina saat sedang mencuci piring.

"Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa Season 1: Episode 5 dibatalkan karena @katrinakaif mencuri ide saya! Hmmff !!! 😤🤷🏽‍♀️🤣🤣🤣 #PlagiarismInTheTimeOfCovid19," ungkap Deepika.

Namun, Deepika tetap merapikan dapurnya. Dia bahkan mencetak label bahan makanan di rumahnya, berupa bumbu dapur.

"Season 1: Episode 6 Anda tahu ... Seandainya itu tidak cukup jelas ... ???????? ‍â € ™ #wannabemariekondo produktivitas saat Covid-19," tulis Deepika.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.