Sukses

Home Franchise Kopi Kekinian yang Hanya Rp18 Ribu

Di saat pandemi, brand kopi ini terus berinovasi dengan membantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Brand kopi kekinian di Tanah Air semakin menjamur dengan pangsa pasar yang masih besar. Sebab, pecinta kopi di Indonesia bisa dibilang sangat tinggi.

Salah satu brand kopi kekinian, Mr Coffeholic misalnya, yang saat ini digemari kalangan anak muda karena keviralannya di media sosial. Di saat pandemi, brand ini terus berinovasi dengan mencari cara membantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Perjuangan dua anak muda, Michael dan Rendy, yang awalnya membagikan masker kepada PKL tidak berakhir sampai disitu. Mereka kini berinovasi kembali dengan melakukan Home Franchise untuk membantu para pelaku business ataupun pekerja yang pendapatannya menurun atau terkena PHK, tidak dibayarkan gaji dan pemotongan THR.

"Kami berinisiatif untuk mengambil tindakan membantu semua agar dapat berjualan dengan konsep home franchise. Biaya yang sangat murah dan semua tools penjelasan disiapkan mempermudah proses penjualan," ucap Michael dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, harga untuk home franchise itu sendiri hanya Rp6,7 juta. "Nah, yang luar biasa adalah harga tersebut bisa dicicil 12 kali. Artinya, hanya cukup menyisihkan Rp18 ribu sehari atau Rp560 ribu sebulan.

Dengan dana tersebut, kita sudah bisa berbisnis dan membantu pemerintah untuk memutar roda ekonomi di Indonesia," terangnya.

"Jika kita sama-sama bergerak, tentu akan sangat membantu Indonesia ke depan. Untuk info bisa didapatkan di IG @mikeywirawan dan @rendyromario," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini